FamGath DrW Skincare Suguhkan Budaya Tradisional

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Februari 2021
share
 

Klinik Kecantikan DrW Skincare baru-baru ini menggelar acara family gathering (FamGath) bersama sejumlah mitra yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. Acara ini merupakan agenda tahunan yang digelar di kota-kota yang berbeda.

Terbaru, DrW Skincare menggelar FamGath di Hotel Mambruk Anyer, Banten. Acara tersebut dihadiri oleh sebanyak 170 beauty consultant dari Jakarta, Bogor, Banten dan Kalimantan. Selama acara berlangsung, protokol kesehatan diberlakukan secara ketat yang dibantu oleh pihak hotel. Jumlah peserta pun sesuai dengan aturan pemerintah, hanya memuat sebanyak 50% kapasitas ruangan.

Pada acara kali ini, DrW Skincare mengangkat tarian khas atau prosesi adat setempat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan tradisi, kebudayaan serta partisipasi DrW Skincare dan melestarikan budaya Tanah Air.

"Iya, saya ingin memperkenalkan tarian khas atau kebudayaan setempat pada keluarga DrW Skincare lainnya yg berada di luar daerah. Supaya mereka tahu, selain itu juga sebagai cara DrW Skincare turut melestarikan budaya Indonesia," kata Dr Wahyu Triasmara, dalam keterangannya.

Kehadiran Dr Wahyu Triasmara dalam Family Gathering Banten diiringi oleh tarian dan pertunjukan debus Maung Bodas. Dalam acara ini, DrW Skincare juga mengundang ustaz Yadi Saeful Hidayat sebagai pembicara.

Selain mempererat relasi, acara Family Gathering ini digelar untuk memberikan apresiasi pada para beauty consultant yang telah berdedikasi memajukan bisnis DrW Skincare. Dalam acara tersebut, ada sesi pembagian reward untuk beauty consultant terbaik berupa satu unit mobil dan 3 unit sepeda motor.

"Ada sesi pemberian reward semester ke-2 tahun 2020 kepada beauty consultants terbaik berupa satu mobil Daihatsu Ayla yang diberikan kepada Afrida Saraningtyas dari Lampung dan reward lainnya berupa sepeda motor yang diberikan pada Yesilia Safitri, Dian Setia Rini dan Sulasmi," kata Dian Prawita Zaenuri, beauty consultant Jakarta, selaku panitia Family Gathering.

Setiap kali menggelar acara Family Gathering, Dr Wahyu Triasmara tak pernah melewatkan memberi motivasi pada semua relasinya. Ia selalu berpesan untuk melakukan bisnis sesuai dengan etika dan tak menjatuhkan bisnis orang lain.

Ia juga terus memberi semangat pada keluarga besar DrW Skincare untuk bangkit bersama mengejar mimpi dan cita-cita. Dr Wahyu Triasmara selalu memberi nasihat untuk terus menebar manfaat pada banyak orang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA