The Kayon Raih Award Restoran Mewah Dunia 2020

IN
Oleh inilahcom
Jumat 26 Februari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pemenang The World LuxuryRestaurant2020 telah diumumkan. Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Salah satu pemenang penghargaan bergensi tersebut adalah The Kayon Jungle Resort, yang berada di Ubud, Bali, seperti yang dikutip dari luxuryrestauranawards, Jumat, (26/02/2021).

Pada penghargaan tesebut, The Kayon mendapat penghargaan pada kategori luxury boutique resort restaurant, yaitu Kepitu Restaurant The Kayon.

Selain itu, Kepitu at Kayon Jungle juga meraih penghargaan untuk kategori Luxury Resort Restaurant.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini," kata Direktur Pemasaran Penghargaan Mewah Dunia, Michael Hunter-Smith, seperti yang dikutip dari siaran pers.

Kemewahan sejati tidak bisa dicapai dengan mudah. Dibutuhkan staf yang sangat efisien dan berdedikasi, yang bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan.

"Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar," tambahnya.

Untuk merayakan tahun ke lima Penghargaan Restoran Mewah Dunia, para pemenang penghargaan bergengsi ini telah diumumkan mewakili lebih dari 61 negara dan 365 restoran.

Penghargaan Restoran Mewah Dunia mengakui perusahaan untuk keunggulan layanan kelas dunia.

Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global.

Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara online, memberikan pengakuan sejati yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh staf.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA