Topping Boba, Inovasi Baru dari Dominos Pizza

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 27 Februari 2021
share
Istimewa


INILAHCOM, Jakarta - Anda penggemar pizza, terapi bosan dengan pilihan rasa yang itu-itu saja?

Inovasi menjadi salah satu kunci dari usaha kuliner untuk terus bertahan. Salah satunya yang dilakukan Dominos Pizza di masa pandemi saat ini.

Hadir sejak 2008 di Indonesia, Dominos terus melakukan inovasi dan beradaptasi dengan cepat di segala situasi. A

gar tetap bisa memanjakan lidah pencinta kuiler, kini Dominos Pizza mengembangkan varian unik yaitu mengeluarkan menu pizza dengan menggunakan topping boba.

"Dominos Pizza menjadi salah satu brand legendaris sejak tahun 1960. Akan tetapi, kami harus terus beradaptasi dengan tren, selera pasar, serta gaya hidup agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Di Dominos Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai dari rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia," ujar Head of Marketing and Branding Dominos Pizza Indonesia Edlyn Gunawan, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (27/02/2021).

Dikenal dengan ciri khas hand tossed pizza yang dibuat secara manual dengan tangan, Dominos Pizza menyajikan produk dengan bahan baku segar dan kualitas terbaik.

Keunggulan pelayanan Dominos Pizza lainnya adalah jaminan garansi 30 menit sampai untuk layanan pesan-antar yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Dominos Pizza.

Tentunya hal ini sangat mempermudah bagi Anda dan keluarga untuk memeriahkan suasana di rumah sambil menikmati sajian Dominos Pizza selagi hangat.

"Kami pun mengerti bagaimana situasi pandemi yang sudah hampir genap satu tahun ini membawa kejenuhan bagi banyak orang. Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah," sambung Edlyn Gunawan.

Sudah tidak sabar ingin mencoba? Dominos Pizza memiliki dua menu terbaru yang unik dan inovatif untuk menemani aktivitas para keluarga Indonesia selama berada di rumah:

1. Sweet Boba Butterscotch Pizza

Pertama di Indonesia, pizza dengan topping boba! Jika biasanya kita temukan boba pada minuman, lain halnya dengan Dominos Pizza yang menciptakan gebrakan terbaru pizza yang satu ini.

Perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba serta keju Mozarella. Menarik bukan?

2. Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza

Terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, nachos, pizza varian ini disajikan dengan potongan Jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam & Mexican seasoning, dipadu renyahnya chips atau keripik nachos diatasnya.

Jadi, jangan sampai lupa untuk menaburkan keripik Nachos-nya sebelum dimakan, ya.

Untuk membuat para pelanggan mendapat pengalaman berbelanja yang semakin memuaskan, Dominos Pizza juga bekerja sama dengan ShopeePay memberikan promo spesial.

Nikmati beragam menu spesial dari Dominos Pizza dengan promo spesial ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Februari 2021 dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay pada 28 Februari - 3 Maret 2021.

Dapatkan voucher cashback 100 persen melalui fitur Deals Sekitarmu dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA