Kampanye Global #PositivelyMinnie

Kolaborasi Cantik Jacquelle Bersama Disney

IN
Oleh inilahcom
Selasa 02 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai brand kosmetik Indonesia terkemuka yang mengembangkan produk khusus bagi kulit wanita Indonesia, Jacquelle mengawali 2021 dengan sebuah kolaborasi cantik melalui kampanye global #PositivelyMinnie bersama Disney, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerjasama global secara resmi, dalam hal ini bersama dengan Disney, yang tentunya semakin mengkokohkan posisi Jacquelle sebagai pemimpin pasar brand kosmetik remaja di Indonesia.

"Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle. Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga meng-edukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri," ungkap Lianna Lie selaku Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle.

"Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia, tentunya dengan harga yang kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas. Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM," lanjut Lianna saat ditanya mengapa Disney berinisiatif mengajak Jacquelle untuk berkolaborasi

Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan. Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut.

Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya.

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, dimana dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.

"Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia," tutup Lianna.

About Jacquelle Beaute

Jacquelle Beaute adalah brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam menjual produk kosmetik khusus wanita muda Indonesia. Budi Thomas dan Lianna Lee, Direktur Utama dan Creative Director Jacquelle, mulai merintis Jacquelle sejak Desember 2015 silam, berawal dari produk Beauty Tools, yakni Eyelid Lace Tape, Beauty Brush, Facial Brush dan Beauty Sponge. 3 tahun kemudian, tepatnya pada Desember 2018 keduanya memutuskan untuk mengembangkan dan memproduksi kosmetik.

Satu hal yang selalu menjadi motivasi Tim Jacquelle bahwa mereka tidak hanya sekedar menjual produk kecantikan semata, namun juga sangat memperhatikan inovasi, nilai lebih dan ke-unikan dalam produk-produknya.


Nilai lebih yang dimaksud adalah sebuah kecantikan alami tidak hanya dilihat dari segi fisik belaka, namun lebih jauh harus disertai dengan sisi pengatahuan serta karakter yang baik juga. Oleh karena itu, dalam pemasaran produknya, Jacquelle selalu melakukan inovasi dalam memberikan berbagai pengetahuan kepada para pelanggannya, baik yang berhubungan dengan make-up maupun informasi lain yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Budi dan Lianna percaya bahwa dengan generasi muda Indonesia mampu dan bisa berbicara di kancah Internasional dengan percaya diri, didukung dengan kecantikan secara fisik dan berwawasan luas. Prinsip itulah yang terus dipegang teguh, sampai akhirnya dapat terpilih sebagai brand kosmetik lokal dalam kampanye #PositivelyMinnie.


BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA