Tren Fesyen Perhiasan Semakin Meningkat

IN
Oleh inilahcom
Rabu 03 Maret 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tren berbelanja online saat ini semakin diminati karena memudahkan konsumen untuk bisa membeli berbagai barang secara praktis, cepat dan aman, termasuk berbelanja perhiasan.

Namun, nampaknya belanja perhiasan masih belum menjadi prioritas bagi anak muda atau milenial karena dianggap menjadi salah satu item yang terbilang mahal.

Aurum Lab, brand artisan jewelry emas dam berlian yang berbasis online, bekerjasama dengan Shopee pada kampanye 3.3 Fashion Sale untuk memberikan akses mudah dan cara yang baru bagi masyarakat dalam membeli perhiasaan.

Aurum Lab hadir di Shopee dengan koleksi perhiasan berkualitas ekspor yang disesuaikan dengan tren desain terkini dan artistik serta harga yang terjangkau.

Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui belanja online.

"Untuk itu, kami terus berupaya memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa menemukan produk-produk kami. Salah satu kerjasama yang kami lakukan untuk menjangkau konsumen dari berbagai usia termasuk milenial adalah bekerjasama dengan Shopee," kataNovi Lie, Public Relation Aurum Lab, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (03/03/2021).

Masih menurutnya, dengan berpartisipasi pada kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, dia yakin akan lebih memudahkan konsumen milenial berbelanja produk perhiasan Aurum Lab.

"Kami yakin dengan kualitas terbaik yang kami hadirkan, koleksi perhiasan dari Aurum Lab akan dapat menjadi item fashion yang dapat menunjang penampilan penggunanya agar lebih percaya diri dan mempesona," tambah Novie.

Tantangan terbesar yang harus dihadapi setiap platform perhiasan online adalah kepercayaan konsumen terhadap keaslian produk perhiasan yang dijual. Namun, dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir dengan semua hal tersebut.

Terlebih lagi dengan hadirnya Aurum Lab Official Shop di ShopeeMall, konsumen tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas dan keaslian produk perhiasan yang kami tawarkan, karena semua produk yang dijual dijamin keasliannya dan dilengkapi sertifikat.

Untuk terus menghadirkan cara belanja perhiasaan yang memudahkan masyarakat milenial, Aurum Lab ikut berpartisipasi dalam program kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale.

Selama periode kampanye yang berlangsung pada hingga 3 Maret 2021, Aurum Lab akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 45 persen.

Tidak hanya itu, pengguna Shopee juga bisa menemukan berbagai produk terbaru dari Aurum Lab berupa cincin dan pendant dengan diskon hingga 35 persen.

"Kami sangat menyambut baik kerjasama dengan Aurum Lab yang menawarkan berbagai pilihan perhiasan dengan model yang kekinian dan juga memiliki harga yang pas untuk milenial," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, diharapkan dapat mendukung mitra brand untuk memperluas jangkauan serta mempermudah pengguna mengakses rangkaian produk Aurum Lab.

"Melalui kampanye ini, kami juga ingin terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fasyen terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna," tambahnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA