Arief Muhammad Bergabung dengan Baso Aci Akang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 05 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Usai viral sebagai model video clip di lagu Sayang hasil kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino, Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang, Februari 2021.

Pengusaha sekaligus influencer, Arief mengatakan, alasannya bergabung dengan tim Baso Aci Akang karena memiliki karakter serta visi misi bisnis yang sama, sehingga ada potensi kerjasama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut.

"Selain memiliki visi misi yang sama untukmengupgrade makanan lokal, gue juga melihat kalau Baso Aci Akang memiliki karakter bisnis yang cocok sama gue,hal inilah membuat gue tertarik untuk bergabung dengan Baso Aci Akang yang memiliki potensi untuk lebih berkembang pesat kedepannya," ujar Arief Muhammad, sepreti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (05/03/2021).

Bergabungnya Arief Muhammad tentu disambut baik dengan tim manajemen Baso Aci Akang.

Moch. Dandi, selaku founder & CEO Baso Aci Akang mengatakan bergabungnya Arief tentu akan memberikan suasana berbeda dan akan timbul banyak ide-ide segar untuk meningkatkan value bisnis ini sendiri.

Mengingat, target pasar utama Baso Aci Akang merupakan kalangan dari Millenials dan Gen Z yang sudah tentu mengenal sosok Arief Muhammad.

"Dengan bergabungnya Arief ke dalam manajemen Baso Aci Akang, kami optimis akan banyak ide-ide menarik yang akan menambah value dari bisnis ini. Kami juga yakin dengan adanya kerjasama ini, akan semakin luas jangkauan pasarnya, mengingat Arief merupakan seorang influencer yang cukup berpengaruh di kalangan anak muda dan Arief sendiri bukan pertama kalinya bisnis di industri kuliner," Ujar Moch. Dandi, founder & CEO Baso Aci Akang.

Sebelumnya, lagu Sayang yang merupakan single lagu hasil kolaborasi antara Baso Aci Akang dan Laleilmanino ini sudah diluncurkan pada pertengahan Bulan Februari lalu.

Lagu yang menggambarkan mengenai enak dan gurihnya makan Baso Aci Akang ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sehingga sudah didengar lebih dari 179.176 kali di platform musik.

Akhir Februari lalu, netizen juga dikejutkan dengan peluncuran video clip lagu tersebut yang dibintangi oleh Arief Muhammad, yang hingga kini tercatat sudah lebih daru 117.713 penonton di Youtube.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA