Kiano Jadi Brand Ambassador Merek Skincare Anak

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 06 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru berusia satu tahun dipercaya menjadi brand ambassador (duta merek) produk perawatan kulit, skincare, khusus anak-anak, MS Glow Kids.

Perihal itu, Paula mengaku tak berniat mengarahkan anaknya terjun ke dunia entertaiment.

"Kita juga enggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano. Kita tidak memaksa. Kalau dia enggak mood (photoshoot) enggak apa-apa, benar-benar ngikutin dia," ujar Paula dalam teleconference virtual.

Paula menuturkan, honor yang diterima Kiano atas pekerjaannya akan ditabung untuk keperluan dia kelak dewasa.

Produk perawatan anak-anak ini resmi diluncurkan MS Glow Beauty Skincare yang diperuntukkan bagi anak usia 0 bulan hingga remaja, berupa MS Kids bubble wash, MS Kids daily baby cream, dan MS Kids hair growth.

"Semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection. Tak hanya itu saja, rangkaian skincare anak ini sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif," kata Maharani Kemala Dewi, salah satu Founder MS GLow Beauty.

Pemilihan Kiano sebagai brand ambassador menurut Maharani bukan tanpa alasan. Menurutnya, Kiano merupakan balita yang sudah menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan.

"Selain itu, ketika digunakan produknya cocok sama kulit Kiano," kata Maharani.

Tak hanya skincare, MS Glow Kids juga meluncurkan vitamin khusus usia 2 tahun hingga remaja, yang 100 persen terbuat dari bahan herbal. MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah yang baik untuk memperbaiki dan menambah nafsu makan si kecil serta memelihara daya tahan tubuh.

Dalam kesempatan tersebut, MS Glow juga meluncurkan lagu yang berjudul "Aku Ayu Kowe Sing Nesu" lagu yang terdengar asik ini dengan paduan instrumen musik bernuansa Bali dan lirik yang berbahasa Jawa. Lagu itu memiliki pesan menghentikan bullying.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA