Perawatan Ini Disebut Bisa Buat Wajah Awet Muda

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Maret 2021
share
 

Tampil cantik dan wajah awet muda tentu menjadi dambaan hampir setiap wanita. Untuk itu, banyak cara yang dilakukan demi mendapatkan kulit sehat bercahaya. Mulai dari menggunakan skincare, kosmetik hingga menggunakan jasa klinik estetika atau klinik kecantikan.

Berkaitan dengan wajah awet muda, Maharis Clinic memperkenalkan treatment kecantikan teranyar untuk mendapatkan kulit area wajah dan leher yang lebih kencang dan terlihat lebih muda tanpa metode pembedahan (non-invasive). Treatment Superlift Treatment ini merupakan New Combination Lifting Treatment, yang terdiri dari treatment ultrasound (ultherapy), radio frekuensi (thermage FLX) dan Botox.

"Sebagai klinik spesialis cosmetic dermatology dengan kualitas terbaik, kami menghadirkan alat tercanggih dan dengan Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors meluncurkan Superlift Treatment, paket perawatan kulit terbaru yang merupakan kombinasi dari perawatan kulit terbaik dan favorit pasien, serta rekomendasi dari para dokter klinik," ungkap Medical Director Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm), dalam keterangan tertulis..

Menurut dr. Kevin, rangkaian perawatan ini dimulai dengan perawatan ultherapy yang menggunakan energi ultrasound dan aman. Ultherapy berguna mengencangkan dan mengangkat jaringan kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit. Energi ultrasound multifokus diberikan secara noninvasif dan menghasilkan respons regeneratif alami.

"Tidak seperti jenis ultrasound lainnya, energi dengan fokus tinggi yang dihasilkan oleh ultherapy akan memberikan hasil yang terlihat signifikan secara permanen. Ultrasound pada Superlift bertujuan untuk merangsang kolagen sampai lapisan kulit paling dalam," kata dia.

Perawatan ini dikombinasikan dengan thermage FLX, adalah treatment pengencangan kulit berteknologi radio frekuensi monopolar yang mendapatkan FDA Approved untuk Skin Tightening Treatment dengan energi terbesar, yaitu 6.78MHz. Energi panas pada suhu 50-60 derajat celcius tertarget pada seluruh lapisan kulit mulai dari lapisan epidermis hingga subkutan, sehingga dapat memberikan efek immediate tightening pada kulit dan tetap akan terus bekerja merangsang produksi kolagen baru hingga 3-6 bulan berikutnya untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Dokter Kevin menambahkan, menggunakan produk thermage FLX berkualitas tinggi dari idsMed Aesthetics Indonesia yang merupakan perusahaan pemasok kebutuhan estetik terkemuka di Asia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA