https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   13 March 2021 - 20:29 wib

Eksistensi UBS Gold pada Dunia Perhiasan

berita-profile

Inilah

0

0

<B>INILAHCOM, Jakarta - UBS Gold terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia perhiasaan mewah. </B>

 

Koleksinya bahkan makin diminati banyak sekali nama-nama besar. Usai Mariah Carey, Carrie Underwood dan kini bintang pop Amerika Serikat, Kesha menunjukkan ketertarikannya kepada perhiasaan buatan anak bangsa ini.

 

Hal ini tampak saat pemilik nama asli Kesha Rose Sobert tampil di video klip terbarunya, Stronger. 

 

Berkolaborasi dengan musisi Sam Feldt, penyanyi yang menorehkan pamornya lewat single-single seperti Tik Tok hingga Your Love is My Drug mengenakan kalung Cuban Chain Links buatan UBS Gold.

 

UBS Gold yakin perhiasan emas bukan hanya sekedar pemanis dari sebuah fashion atau tampilan namun juga sebuah pilihan cerdas karena emas bernilai.

 

"Sehingga menciptakan semangat yang kuat seperti kekuatan yang dimiliki oleh kualitas perhiasan UBS Gold dirasakan secara bersamaan oleh seluruh sobat pecinta perhiasan emas Indonesia," ungkap Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold, Jakarta, Sabtu, (13/03/2021).

 

Tampil elegan, Kesha tampak lebih percaya diri dengan balutan perhiasaan dengan kadar emas mencapai 14k ini dan memiliki warna Yellow Gold. T

 

erlebih, kalung ini semakin sempurna dikenakan Kesha berkat sentuhan styling dari Courtney Madison yang dikenal piawai dalam dunia tata rias. 

 

Kesha sendiri merupakan seorang popstar yang telah meraih banyak sekali penghargaan. Sebut saja MTV Europe Music Award for Best New Act 2010, MTV Europe Music Award for Best Pop 2010, iHeartRadio Music Award for Best Collaboration 2014, Eska Music Award: Best International New Artist, Bravo Otto Super Singer Female 2010.

 

Selain Kesha yang tampil menawan, aktor kenamaan Hollywood, Kim Lee turut terlihat mengenakan perhiasaan dari UBS Gold.

 

Sosok popular yang dikenal lewat aktingnya dalam serial Netflix Bling Empire ini memiliki perhiasaan berupa anting Gold Bamboo dan ia kenakan saat menghadiri Press Interview film Bling Empire dengan Bamboo Yellow Gold dan Pemotretan Brand Parfum dengan koleksi perhiasan UBS Gold Jasmine Blossom Earings yang merupakan perhiasaan white gold kadar 14k yang elok dan menawan seperti untaian bunga melati.

 

Gold Bamboo sendiri juga menjadi salah satu perhiasaan yang disukai oleh selebritis Hollywood karena Gold Bamboo memiliki desain elegan dan mewah dengan sentuhan edgy sehingga sangat cocok dikenakan oleh wanita sebagai penunjang penampilan fashion yang lebih stand out namun tetap natural. 

 

Ketertarikan nama-nama besar terhadap koleksi perhiasaan dari UBS Gold ini bukan tanpa alasan. Karena, semenjak awal diinisiasi, UBS Gold ingin memberikan sebuah perhiasaan yang tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga memiliki nilai investasi.

 

"Selain itu, UBS Gold selalu menghadirkan koleksi perhiasan emas yang memiliki  ciri khas serta keunikan, sehingga kesan fashion dan up to date terlihat dari seluruh koleksi perhiasan emas yang diproduksi oleh UBS Gold,” tambahnya.

 

UBS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. 

 

Dengan kiprah yang gemilang, UBS Gold berhasil mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands 20 Rising Global Stars Oleh Forbes Indonesia.

 

UBS Gold juga menerima penghargaan Primaniyarta Award  2019 kategori Eksportir Berkinerja dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia.(tka)

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Tampil di Hari Kemerdekaan dengan Perhiasan Unik

Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, ada hal unik yang dapat kalian lakukan.
berita-headline

Viral

Mau Rayakan Hari Kemerdekaan Belasan Mobil Mewah Ketahuan Belum Bayar Pajak

Sejumlah mobil mewah berharga miliaran ditahan. Mulai dari  merek Ferrari, Rolls-Royce, Mase