Menikmati Daging Sapi Wagyu Asli Asal Jepang

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Maret 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Menikmati daging sapi wagyu asli Jepang tidak perlu ke Jepang. Mengapa?

Karena, Anda bisa menikmatinya di Shaburi dan Kintan Buffet. Bagi penyuka kuliner berbasis daging sapi, pastinya mengenal jenis daging sapi Wagyu Jepang.

Berbeda dengan daging sapi biasa, daging sapi Wagyu Jepang dianggap lebih istimewa berkat rasa yang lezat dan teksturnya yang lembut.

"Daging wagyu asal Jepang memiliki kualitas yang super baik," kata Yu Kato Business Management dari Shaburi, Kintan Buffet dan Yakiniku Like," Jakarta, Rabu, (17/03/2021).

Pada masa pandemi seperti sekarang, perjalanan masih sangat dibatasi, banyak wisatawan Indonesia juga terpaksa menunda perjalanan mereka untuk berlibur ke Jepang. Namun kini ada kesempatan baik untuk para traveller di Jakarta menikmati daging sapi Wagyu Jepang (Awa gyu) tanpa harus pergi ke Jepang.

Daging sapi Wagyu Jepang bersertifikat halal akan dijual dalam waktu terbatas mulai 25 Maret di lima restoran dari tiga brand, Shaburi, Kintan Buffet dan Yakiniku Like.

"Kami ingin para pelanggan menikmati daging sapi Wagyu Jepang untuk mewujudkan misi kami Makanan Jepang untuk dunia!. Dan kali ini kami ingin para pelanggan menikmati harga dan kualitas yang spesial sehingga kami dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia, dengan keinginan untuk lebih mengembangkan budaya makanan Jepang," tambah Yu Kato.

Sedangkan untuk menu, menyediakan daging sapi Wagyu Jepang lezat yang dipotong dengan tangan agar terasa lebih lezat, kepada semua pelanggan yang memesan menu ke-2 All You Can Eat atau lebih di Shaburi dan Kintan Buffet untuk satu plate daging wagyu gratis per orang.

Harga yang dibandrol pun cukup masuk akal. Yakiniku Like akan menawarkan harga spesial Japanese Wagyu beef set 100g seharga 88 ribu rupiah.

Penjualan daging sapi Wagyu akan segera berakhir setelah daging tersebut habis.

Anda bisa menikmatinya di Shaburi & Kintan Buffet Pacific Place, Shaburi & Kintan Buffet Senayan City, Yakiniku Like Grand Indonesia, Yakiniku Like Lippo Puri Mall. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA