Tetap Gaya di Tanggal Tua Bersama Karibatur

IN
Oleh inilahcom
Jumat 19 Maret 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pandemi bukan halangan bagi brand lokal Karibatur untuk terus berkreasi menghadirkan produk fesyenberkualitas.

Tidak hanya mengahdirkan desain yang kekinian tapi juga membuat nyaman dan aman bagi pecinta fesyen tanah air.

Dengan tujuan untuk memperluas segmen pasar Karibatur, Bisma Aria Nugraha selaku CEO dari brand Karibatur menjelaskan pihaknya kini telah menjalin kerjasama dengan memperkuat jaringan penjualan secara online melalui e-commerce untuk memberikan akses penuh kepada pasar fesyen Indonesia di manapun berada.

"Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun," ujar Bisma, Jakarta, Jumat, (19/03/2021).

Dari strategi yang dilakukan sekarang ini, pihak Karibatur memberlakukan sistem jam operasional customer servicenya hingga shift 3.

Dengan cepatnya arus informasi di zaman serba digital ini, divisi pelayanan pelanggan menjadi fokus utama Karibatur untuk bersaing dengan brand-brand lain sekarang ini.

Sementara itu salah satu varian unggulan adalah Karibatur Vest Fisheries. Vest Karibatur hadir dengan model yang maskulin namun tetap stylish bila dipakai oleh kaum hawa.

Dengan teknik jait yang berkualitas, dilengkapi dengan berbagai saku untuk memudahkan menyimpan aksesoris harian, dijamin vest ini akan membuat penampilanmu lebih menarik.

Selain itu, terdapat ragam pilihan lain yang dihadirkan Karibatur untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fesyen para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain yang semuanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Tak ada alasan lagi untuk tidak tampil gaya di tanggal tua, segera meluncur ke akun resmi Karibatur di marketplace Shopee yang sudah berpredikat Shopee Mall ini: Karibatur. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA