Rapper Yacko Sapa Penggemar Bareng Monkey Shoulder

IN
Oleh inilahcom
Selasa 06 April 2021
share
 

Ingin menikmati waktu santai selepas bekerja? Rapper Yacko mengajak para penggemarnya untuk menikmati waktu santai bersama Monkey Shoulder dalam kampanye "After-Work Drink But #MakeItMonkey".

Kampanye Monkey Shoulder, After-Work Drinks ini akan digelar secara virtual bersama rapper wanita, Yacko yang akan menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang pasti bisa membuat bergoyang bersama keseruan #makeitmonkey.

Sesi ini sangat ekslusif dan akan menggabungkan paduan yang terbaik dari elemen musik, koktail, dan tentu saja pengalaman seru tak terlupakan.

Selain menjadi rapper, Yacko juga merupakan dosen dan seorang ibu. Sebagai seseorang dengan multi talenta yang hidup dengan semangat, energi dan hasrat untuk melakukan apa yang ia benar-benar inginkan, Yacko menjalani hidup dengan bebas semangat Monkey Shoulder.

"Saya tidak sabar untuk lebih dekat secara virtual dengan penggemar saya yang menjadi pemenang untuk sebuah pengalaman bersama Samuel Ng," kata Yacko dalam keterangan tertulis.

Untuk mendapatkan kesempatan menang, konsumen hanya perlu mengunjungi Instagram @itsyacko mulai bulan Juni 2021, dan membagikan mengapa mereka pantas memenangkan pengalaman Virtual Monkey Shoulder.

Pemenang bersama dengan dua orang sahabatnya akan menerima paket Monkey Shoulder: After-Work Drinks yang berisi satu botol koktail Monkey Shoulder, Show Me The Monkey, mini-speaker. Kontes berakhir 31 Mei 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA