Lockdown Pertemukan Mawar De Jongh & Vino Bastian

IN
Oleh inilahcom
Rabu 07 April 2021
share
 

Film Lockdown kembali mempertemukan Mawar De Jongh dan Vino bastian. Keduanya kembali beradu akting setelah sebelumnya bertemu di film Miracle In Cell No 7 dan Buya Hamka.

Film arahan sutradara Rako Prijanto ini, menceritakan tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit dalam pandemi virus yang sangat berbahaya.

Vino Bastian mengaku jika film ini, berbeda dengan film-film yang dijalani sebelumnya.

"Kembali berpasangan dengan Mawar, tapi ini beda dengan film sebelumnya. Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film ini. Ini penonton pasti akan merasakan ini gw banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene," kata Vino saat jumpa pers virtual.

Dalam film ini, Mawar De Jongh memerankan tokoh seorang istri bernama Debi. Menurutnya, film ini punya cerita dan tantangan baru yang cukup menguras emosinya.

"Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku," ungkapnya.

Rako Prijanto, selaku sutradara mengatakan, film Lockdown sangat nyata dengan kehidupan dan suasana pandemi saat ini.

"Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa kedalam intensitas emosi tinggi," ujarnya.

Vino menambahkan, film yang menjalani proses syuting di masa pandemi ini menjadi tantangan tersendiri.

"Selama proses syuting kami benar-benar menerapkan prokes. Kru dan yang lainnya tetap pakai masker, hanya para pemain yang tidak pakai masker saat take (syuting)," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA