Citra Insani, Perempuan Sukses di Tengah Pandemi

IN
Oleh inilahcom
Kamis 08 April 2021
share
Istimewa


INILAHCOM, Jakarta - Kini banyak pengusaha muda perempuan yang semakin menunjukkan kelebihannya. Bukan hanya untuk membangun usaha, tetapi juga membantu orang lain.

Pengusaha asal Makasar, Citra Insani diam-diam ternyata sudah membangun dua masjid megah di Makasar Sulawesi selatan, dan dari bisnis kecantikan yang dimiliki sudah membantu ribuan ibu-ibu dan perempuan muda sukses walaupun di tengah pandemi yang melanda dunia.

Dari awal hanya penjual bakso, lalu merambah ke bisnis kecantikan dan klinik kecantikan, wanita 33 tahun ini sukses mengembangkan bisnisnya sampai ke luar negeri.

"Iya memang awalnya cuma jualan bakso di ruko, akhirnya pelan-pelan mencoba usaha Skincare dan ternyata disambut baik masyarakat, dan sekarang reseler sudah di seluruh Indonesia bahkan Malaysia, Singapura, Saudi arabia, Dubai," kata Citra Insani, Jakarta, Kamis, (08/04/2021).

Dia mengaku sangst bersyukur dengan pencapaian yang didapatkan hingga saat ini.

"Tetap disyukuri akan pencapaian di usia saya saat ini, makanya sebagian dari hasil penjualan produk saya alokasikan untuk membeli tanah dan membangun masjid. Saya berharap banyak wanita di luar saya juga bisa sukses dan berani berbisnis seperti saya, jangan takut gagal, tapi takutlah jika tidak mencoba suatu yang menjanjikan," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA