Ventela Gandeng Evil dan Gading Marten

IN
Oleh inilahcom
Kamis 08 April 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - All Is Well menjadi tema kolaborasi antara EVIL, Ventela bersama Gading Marten.

Kata tersebut diambil dari kebiasaan Gading Marten yang sering mengucapkannya di momen tertentu, sebagai sebuah harapan bahwa semua akan baik-baik saja, juga sebagai sebuah jawaban bahwa hari ini berjalan baik.

Ipam selaku owner EVIL yang memiliki ketertarikan serupa dengan Gading Marten seperti mengkoleksi sneakers dan memiliki beberapa cerita hidup yang sama kemudian mengelaborasi All is well menjadi sebuah produk sepatu.

"Karena di saat pandemi ini. Kalau ditanya soal kabar pasti ada yang lagi ada problem. Entah bisnisnya atau kena covid sendiri. Jawaban yang paling enak didenger itu All is well. Ini satu kata yang diharapkan dan doa agar semua baik-baik saja," ungkap Ipam, Jakarta, Kamis, (08/04/2021).

Ventela akhirnya dipilih menjadi kolaborator karena kualitas produk yang baik dan cocok untuk mewakilkan semangat yang sama, William owner Ventela menyambut hangat project ini dan mewujudkan All is well ke dalam produk dengan beberapa feature, seperti velcro patch yang dapat diubah, detail-detail yang dapat ditemukan di beberapa bagian sepatu, teknologi 3M hingga beberapa detail lain yang bisa kalian temukan saat memiliki sepatu ini.

Ipam dan William berharap sepatu ini dapat dimiliki banyak orang, sepatu ini tidak dijual terbatas dan dapat dimiliki semua orang, sebagai sebuah pengingat di setiap langkah semua orang bahwa hari ini akan baik-baik saja.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA