Tiga Kunci Jaga Kesehatan Gigi saat Puasa

IN
Oleh inilahcom
Kamis 15 April 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Formula, meluncurkan inovasi terbarunya yaitu pasta gigi Formula Amanah dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Melalui kampanye Jaga Amanah, Formula dan Baznas membagikan produk Formula Amanah secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek, selama bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan dimana setiap perbuatan baik diganjar dengan pahala berlipat ganda. Setiap tahun, umat muslim di seluruh dunia selalu menantikan dan merindukan Ramadhan, termasuk di Indonesia.

Momen Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk melakukan kebaikan. Formula, salah satu merek perawatan gigi dan mulut terbesar di Indonesia meluncurkan inovasi terbaru yaitu Pasta Gigi Formula Amanah dengan menggandeng Baznas.

"Ramadhan merupakan bulan mulia, penuh berkah dan kebaikan. Meskipun saat ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, kami memilih untuk terus berinovasi. Momen Ramadhan ini merupakan saat terbaik meluncurkan Formula Amanah. Inovasi asli karya anak bangsa yang dipersembahkan untuk Indonesia. Dan pada saat Ramadhan ini, menemani umat muslim menjalankan ibadah puasa. Kami sangat bangga dan mengapresiasi Baznas yang telah berkenan bermitra dengan OT Group untuk berbagi kebaikan di bulan suci ini menjalankan kampanye Jaga Amanah,yang merupakan payung kegiatan dari Formula," jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing OT Group pada saat penyerahan Formula Amanah kepada perwakilan Baznas di kantor Baznas, Matraman, Jakarta Pusat, Kamis, (15/04/2021).

Mengusung tema Jaga Amanah, Formula mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga amanah mulai dari hal-hal kecil setiap harinya. Misalnya dengan rajin menyikat gigi setiap hari.

Rajin menjaga kebersihan diri merupakan ibadah, karena kebersihan adalah bagian dari iman.

Produk Formula Amanah, memiliki tiga komposisi utama yang sudah sangat dikenal oleh umat muslim di Indonesia, yaitu Siwak untuk mencegah gigi berlubang, Habbatussauda sebagai antibakteri, dan Eucalyptus Oil yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Semuanya merupakan bahan-bahan alami, aman dan halal.

Dengan kampanye Jaga Amanah, Formula berharap produk karya anak bangsa ini bisa menjadi bagian dari keseharian umat muslim di Indonesia untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

"Baznas telah beberapa kali bermitra dengan Formula, memberikan bantuan kemanusian di sejumlah wilayah di Indonesia yang terkena bencana. Di momen Ramadhan ini Baznas kembali bermitra dengan Formula untuk berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan. Kami berterima kasih atas amanah ini, semoga semua amal kebaikan yang kita lakukan di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT," tambah M. Iman Damara, Plt. Kadiv CSR Baznas.

Formula Amanah akan dibagikan secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek yang telah ditentukan oleh pihak Baznas.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat mencoba langsung dan merasakan manfaat dari Formula Amanah. Kampanye Jaga Amanah merupakan rangkaian dari kampanye besar OT Group selama bulan Ramadhan yaitu RAHMAT Ramadhan Bersama OT. Produk Formula Amanah telah tersedia di toko, warung, dan official OT di market place, " kata Harianus Zebua. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA