UBS Lifestyle dan Kami Luncurkan Hampers Lebaran

IN
Oleh inilahcom
Rabu 21 April 2021
share
 

UBS Lifestyle, platform online perhiasan dan logam mulia menggandeng Kami, salah satu brand muslim fashion ternama meluncurkan hampers Lebaran bagi para pencinta emas di Tanah Air. Bingkisan ini dibuat secara khusus untuk dikoleksi saat merayakan Ramadan dan Idulfitri.

USB berkolaborasi dengan Kami menghadirkan hampers yang berisi emas 24K dan logam mulia. Bingkisan ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari Kami, yang berdesain unik dan motif khusus yang akan diluncurkan pada Sabtu (17/4/2021).

"Dalam memperingati hari raya Idulfitri tahun ini, UBS Lifestyle menggandeng Kami menghadirkan hampers Lebaran, sehingga perempuan Indonesia semakin mampu mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi akan pentingnya memilih investasi yang tepat. Salah satunya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang," ungkap E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya dalam keterangannya, baru-baru ini.

Ditambahkan Yahya, mereka juga menawarkan dua versi hampers Lebaran ini yakni edisi Angpao Emas 24K UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idulfitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Lebaran.

"Kami menyediakan dua versi pada hampers Lebaran ini, sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa dalam memilih sesuai kebutuhan, selain semakin tampil up to date dengan scarf dari Kami. Masyarakat juga sekaligus berinvestasi karena terdapat Angpao Emas 24K UBS Gold atau logam mulia UBS Gold di dalam hampers kolaborasi ini," lanjutnya.

Senada dengan Michael Yahya, Nadya Karina selaku Creative Director Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan perusahaannya dengan pihak UBS Lifestyle jelang Idulfitri tahun ini.

"Senang bisa berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah hampers spesial hari raya bersama UBS Lifestyle. Kami. merasa ide hampers hari raya ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega," papar Nadya.

"Di masa yang penuh tantangan ini, saat kita masih membatasi diri untuk bersilaturahmi langsung bersama keluarga dan kerabat, kami berharap hampers spesial hari raya dari UBS Lifestyle dan Kami, bisa menggantikan momen kebersamaan di hari raya. Konsumen bisa memperoleh produknya di beberapa marketplace yang ada seperti Shopee, Tokopedia dan di website langsung UBS Lifestyle," tandas Nadya.

Kolaborasi yang diselenggarakan keduanya juga akan menjadi bentuk komitmen mereka dalam menjalankan program sosial dengan menggandeng Dompet Dhuafa. Melalui program "Berbagi dengan Sesama" ini, UBS Lifestyle dan Kami bisa menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA