Isyana Sarasvati Unjuk Keahlian Masak

IN
Oleh inilahcom
Senin 26 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta Kali ini, "Masako menghadirkan inspirasi bagi masyarakat di Indonesia agar bisa memasak menu sehat, bergizi seimbang, dan pastinya tambah lezat dengan "Masako" Kaldu Spesial.

Brand Ambassador "Masako" Isyana Sarasvati, ditemani beberapa influencer terkenal seperti Jeffry Reksa dan Indah Nada Puspita dengan memperlihatkan tiga menu yang sangat menarik yakni Shabu-shabu, Omelette Sayur, serta Macaroni Panggang ala Masako, mengajak seluruh masyarakat, baik yang sudah menikah maupun masih single, untuk tetap semangat menciptakan kreasi menu sehat di tengah masa pandemi Covid-19 di rumah.

"Tahun ini kita masih dihadapkan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah, termasuk memasak yang pastinya menjadi lebih sering. Harapan kami, "Masako" dengan Kaldu Spesialnya bisa melengkapi kreasi menu sehat dan tentunya tambah lezat," kata Putri Astriani, Brand Manager "Masako" - PT AJINOMOTO INDONESIA, Jakarta, Senin, (26/04/2021).

"Yang membuat terasa spesial karena terbuat dari ekstrak daging pilihan, sehingga lebih berasa dagingnya, dan lebih spesial kaldunya," lanjutnya.

"Kami akan terus menginspirasi keluarga Indonesia dengan menghadirkan menu yang sehat dan lezat melalui Dapur Umami di mana Anda juga dapat melihat tips dan saran penyajiannya. Media sosial @asli_masako juga tersedia untuk update informasi terbaru," tambah Putri. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA