Restoran Ini Suguhkan Live Seafood dengan 100 Menu

IN
Oleh inilahcom
Jumat 30 April 2021
share
 

Kuliner seafood bisa ditemui di setiap sudut Ibu Kota, namun tentunya masing-masing punya citarasa dan keunikannya tersendiri. Tak terkecuali dengan restoran Teras Koering.

Awalnya, resto ini memulai bisnisnya sebagai sebuah kafe. Namun karena menyajikan masakan yang lezat, Teras Koering kini menjadi family restoran ternama.

Teras Koering ini berdiri sejak 2010 di kawasan Apartemen kalibata city. Resto ini dirintis oleh Abe Making dan Tuti Laela Ayu, dengan menu utama yang cukup unik, yakni live seafood.

Teras Koering memiliki lebih dari 100 menu dengan menu utama live seafood, ikan, udang,kepiting gurame nila Hidup. Dengan jenis masakan baik nusantara maupun, chiness food, dan Asian Food. Bahan yang disajikan pun dipilih yang terbaik.

"Kepiting kami pesan langsung dari papua, dagingnya pun banyak. Bumbunya pun kami pesan langsung dari Aceh, bumbu kari dan daun kecombrang," kata Ayu, saat ditemui di restorannya, baru-baru ini.

Bicara soal harga, Teras Koering mengklaim lebih murah dibanding restoran sejenis, tapi tetap menjaga mutu serta kualitas.

"Promo pun setiap hari selalu ada. Selama Ramadhan di sini juga menyajikan paket buka bersama maksimal empat orang dengan gratis takjil. Selama Ramadan Teras Koering juga menyediakan menu takjil yang lengkap sepeti es buah, kolak, gorengan, lemper, lontong, dan kue-kue lainnya," ujar Ayu menambahkan.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, resto ini mendukung gerakan 3M untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Kami memiliki dua tempat cuci tangan, dua standing hand sanitizer, dan menjarangkan tempat duduk. Kami di sni juga ada batas maksimal tamu hanya 25 orang," ucap Abe Making.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA