https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   03 May 2021 - 19:10 wib

Brand Kecantikan Lokal Semakin Berkembang

berita-profile

Inilah

0

0

<B>INILAHCOM, Jakarta - Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya.</B>

Tingginya penggunaan kosmetik di Tanah Air membuat banyak brand lokal harus siap bersaing dengan terus berinovasi.

Mengusung kolaborasi dan saling mendukung antar brand kecantikan asal Indonesia, Avoskin mengeluarkan inovasi produk terbaru sebagai hasil kerja sama bersama BLP Beauty berupa Multipurpose Tinted Sunscreen.

Tidak hanya itu, mengawali bergabung nya Avoskin bersama program ekspor Shopee, produk Multipurpose Tinted Suncreen kini juga bisa dinikmati oleh pengguna Shopee di negara lainnya.

Sebagai sesama brand asli Indonesia yang ingin mengapresiasi kecantikan alami perempuan Indonesia, Avoskin dan BLP Beauty bersama berkolaborasi untuk mencari inovasi produk yang dapat mewakili kedua brand, dimana produk skincare merupakan keunggulan Avoskin dan makeup sebagai produk utama BLP Beauty.

Maka kemudian lahirlah produk Multipurpose Tinted Sunscreen yang merupakan produk dengan dua fungsi, yaitu base makeup sekaligus sunscreen sebagai pelindung matahari dengan coverage natural.

“Kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty merupakan salah satu upaya kami dalam menciptakan standar bagi brand lokal yang dapat membuat masyarakat semakin bangga dengan industri kecantikan di Indonesia. Melalui produk terbaru hasil kolaborasi bersama BLP Beauty, kami ingin menunjukkan bahwa brand lokal memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dan mampu bersaing dengan brand internasional,” kata Anugrah Pakerti, Founder Avoskin, Jakarta, Senin, (03/05/2021).

Produk ini akan mempersingkat rutinitas karena dalam satu produk memiliki dua fungsi, yaitu coverage dan protection.

"Dengan inovasi produk ini, kami harap dapat menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa yang tentunya tidak melupakan kualitas terbaik,” papar Lizzie Parra, Founder BLP Beauty.

Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tidak mudah luntur.

Produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan berjerawat karena mengandung Centella Asiatica (Cica) dan Vegan Squalane Oil sebagai pelembab dan sumber antioksidan, serta Salicylic Acid (BHA) sebagai anti-inflamasi dan merawat jerawat.

Selain itu, terdapat pula niacinamide, allantoin, dan kafein yang dipercaya bisa membantu meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek hidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, serta menenangkan jerawat yang meradang.

Hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand, semua varian Multipurpose Tinted Sunscreen bisa di dapat melalui laman #ShopeePilihLokal dengan harga Rp 59.000 untuk ukuran 5 gram dan Rp 189.000 untuk ukuran 30 gram.

Pengguna juga bisa menikmati tambahan Voucher Diskon 50 persen sampai Rp.10 ribu hanya di Shopee.

Guna semakin memperluas jangkauan pasar, Avoskin juga bergabung dalam program ekspor Shopee, sehingga kini pengguna Shopee di Filipina, Malaysia, dan negara tujuan ekspor lainnya juga dapat membeli produk-produk dari Avoskin, seperti Miraculous Retinol Toner, Your Skin Bae Niacinamide 12 persen + Centella Asiatica Serum, dan banyak lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Shopee sehingga kini produk kami bisa masuk ke ranah mancanegara melalui program ekspor Shopee. Hal ini menjadi langkah baru bagi Avoskin untuk dapat mengenalkan produk kami kepada khalayak yang lebih luas lagi, yang sebelumnya kami tidak terbayang dapat menjangkau nya,” tambah Anugrah Pakerti, Founder Avoskin.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan inovatif seperti Avoskin yang menghadirkan produk perawatan kecantikan terbaik. Kami yakin inovasi seperti ini dapat memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia,"papar Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Menyadari kehebatan brand lokal seperti Avoskin dan berupaya mendukung keberlangsungannya, Shopee menghadirkan fitur terbaru lewat #ShopeePilihLokaI.

"Fitur ini merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi dan diskon menarik, yang kami harap dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia,” kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.(tka)

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Taliban Beri Izin Perempuan Sekolah Tinggi dengan Syarat Ini

Penguasa baru Afghanistan, Taliban, telah menebar janji tidak akan kembali pada pemerintahan mere
berita-headline

Inersia

Penting, Literasi Keuangan untuk Para Perempuan

Pandemi COVID-19 telah membawa dampak negatif, termasuk bagi para perempuan dan pelaku UMKM perem
berita-headline

Inersia

NONA dan 15 Merek Lokal Indonesia Tampil diTimes Square New York

NONA, sebuah brand fashion perempuan yang didirikan oleh Andani Agni Putri menjadi salah s
berita-headline

Inersia

Ini Perawatan Mobil yang Bisa Dilakukan Sendiri oleh Perempuan

Di era seperti sekarang ini, tak hanya pria yang beraktivitas menggunakan mobil, tapi wanita juga