Tips Diet Sehat dan Aman Menurut dr. Reza Gladys

IN
Oleh inilahcom
Selasa 04 Mei 2021
share
 

Memiliki tubuh idela dengan berat badan proporsional tentu menjadi impian semua kaum hawa. Untuk itu, banyak cara ditempuh mulai berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang serta menjalani pola hidup sehat.

Namun, tidak sedikit wanita yang menempuh cara praktis dan singkat dalam menjalani program diet. Saat ini juga muncul ragam pola diet dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Salah satu alternatif metode dalam menjalani program diet diantaranya cukup dengan mengonsumsi minuman serbuk dengan serat rasa buah-buahan.

Sebut saja produk yang menjadi rekomendasi ahli, Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim yang telah diformulasikan khususnya bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan. Keduanya diciptakan untuk membantu menjaga imunitas tubuh.

Keduanya merupakan minuman serbuk dengan serat rasa lemon yang dipadupadankan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon dan red beet.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam. Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," kata dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, founder Glafidsya Slim dan Xslim dalam keterangan tertulis.

Berdasarkan testimoni dari yang menggunakan, kedua jenis minuman serbuk ini cukup efektif dalam menurunkan berat badan, membersihkan racun dan lemak jahat yang dibuang saat BAB.

Selain itu juga mencegah kolesterol dan melancarkan pencernaan. Selain itu, keduanya terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur.

Minuman serbuk diminati karena tidak ada efek samping seperti jantung berdebar. Sehingga aman untuk penderita penyakit jantung, gula darah, membantu menurunkan kolesterol. Bahkan tak disangka pula minuman ini dapat membantu program kehamilan.

"Ini bahan dasarnya herbal jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi dan gangguan jantung. Dalam sehari, minuman ini bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram. Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas," tutur pemilik klinik kecantikan Glafidsya Medika itu melanjutkan.

Seperti diketahui, Psyllium husk atau Plantago Ovata yang merupakan bahan baku herbal minuman ini merupakan tanaman yang hanya bisa tumbuh di dataran India.
Jenis tanaman tersebut tumbuh sejak sekitar tahun 1955 dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan alami. Psyllium husk kaya akan serat alami serta dapat menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi.

Adapun manfaat Psyllium Husk antara lain memberikan rasa penuh/kenyang lebih lama sehingga dapat mengurangi asupan makanan. Manfaat lainnya adalah membantu meningkatkan ekskresi lemak (pengeluaran) dan kolesterol di feses (saat BAB).

Kedua minuman itu juga mengandung polidekstrosa, yaitu serat sintetis yang ditambahkan ke banyak makanan kemasan untuk meningkatkan kandungan serat makanan dan mengurangi kadar gula, lemak, dan kalori. Serat sintetis ini juga biasanya cenderung muncul di bar nutrisi pada kemasan minuman, beberapa sereal sarapan, dan produk siap makan lainnya.

Kandungan red beet atau buah bit merah didalam kedua jenis minuman serbuk ini punya banyak manfaat. Misalnya sebagai pewarna makanan alami dan pemanis campuran dalam makanan maupun minuman.

Selain itu, buah bit merah juga berguna untuk mengontrol tekanan darah, meningkatkan stamina, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

Yang paling penting, bahan utamanya yaitu ekstrak lemon dan jambu biji, berkhasiat melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan kulit. Ragam komposisi bahan inilah yang menjadikan Glafidsya Slim dan Xslim sangat cocok dan aman dikonsumsi.

"Rasanya segar seperti minum jus sehingga tidak membuat eneg bahkan bikin nagih," ujar seluruh pelanggan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA