Eva Celia Ungkap Tips Atur Keuangan yang Tepat

IN
Oleh inilahcom
Rabu 05 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tantangan di masa pandemi seperti saat ini adalah berhemat dengan mengatur keuangan lebih tepat.

Seperti yang diungkapkan penyanyi, Eva Celia. Perempuan muda itu, setiap orang harus bisa mengetahui prioritas yang harus dilakukan dalam mengatur keuangan. Apa yang harus diutamakan, dan tujuan untuk jangka panjang serta jangka pendek dalam investasi keuangan. Semuanya harus dipikirkan.

"Seiring berjalanannya waktu, prioritas aku berubah harus menabung jangka panjang. Ketika yang aku mau jadi lebih mudah mengelola keuangan," ujar Eva saat temu media virtual di peluncuran CoomBank Mobile App, Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurut Eva, untuk mengatur keuangan, jangan pernah menyisihkan uang lebih besar dari pada pemasukan.

"Kalau aku sudah tahu dan paham betul, jadi lebih gampang untuk menyisihkan uang. Semua sudah ada bagiannya," tambahnya.

Eva mengakui, dirinya berencana memiliki investasi berupa rumah untuk jangka panjangnya.

Kemudian, untuk jangka pendek, dia ingin memiliki kamera. Karena, masih menurut Eva, dia ingin mewujudkan dan mengasah keahliannya lebih dalam soal dunia videografi.

PT Bank Commonwealth, hari ini, meluncurkan CommBank Mobile, aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari dan membantu dalam mengelola keuangan lebih baik lagi untuk meraih rencana keuangan dan aspirasi anak muda Indonesia.

Melalui Aplikasi CommBank Mobile, transaksi perbankan dibuat menjadi lebih sederhana, mudah dilakukan dan lebih menyenangkan.

Mulai dari proses pembukaan rekening, aplikasi ini sangat user friendly sehingga dapat membantu pengguna untuk melakukan transaksi untuk kebutuhan sehari-hari, mengelola keuangan dengan baik, hingga mengatur keuangan untuk mencapai berbagai tujuan .

Pengguna internet di Indonesia jumlahnya mencapai 202 juta orang dengan 98 persen populasi memiliki mobile phone, dan aplikasi mobile yang paling banyak digunakan adalah social media dan shopping application.

Aplikasi perbankan dan keuangan juga banyak digunakan dan jumlah penggunanya meningkat yakni hampir 40 persen dari pengguna internet mengakses aplikasi tersebut.

"Hal ini meyakinkan kami bahwa banyak orang membutuhkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka," kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA