Crazy Rich Malang Bagikan THR untuk 500 Guru Ngaji

IN
Oleh inilahcom
Minggu 09 Mei 2021
share
 

Selebgram sekaligus pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, istrinya melalui yayasan nirlaba milik mereka, J99 Foundation memberikan THR kepada guru ngaji.

Pada bulan Ramadan tahun ini, pasangan yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini telah membagikan ribuan paket buka puasa setiap hari dan baru saja menyumbangkan ambulans gratis. Terbaru, J99 Foundation juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya.

"Setiap satu orang mendapat paket parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa," kata Gilang dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Pelaksanaan pembagian THR dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk menghindari kerumunan, pembagian dilaksanakan dalam lima sesi. Per sesinya ada 100 penerima THR. Pihak manajemen memberikan penanda di tiap satu meter antrian. Selain itu, mereka juga harus mencuci tangan dan menjaga jarak.
Gilang menjelaskan J99 Foundation sudah mengumpulkan data para guru ngaji dan takmir masjid sejak beberapa bulan lalu. Sehingga hanya mereka yang mendapat undangan yang bisa mendapat THR.

Shandy Purnamasari menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas perusahaannya setiap lebaran. Diketahui pada lebaran tahun lalu, J99 Foundation juga turut membagikan THR kepada para guru honorer yang terdampak Covid-19.

"Ini kegiatan rutin kami. Sebelumnya di momen lebaran lalu kami juga pernah memberikan THR untuk para guru honorer, salah satu profesi yang paling terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

"Semoga para guru ngaji ini bisa merayakan lebaran dengan semangat meski di tengah kondisi pandemi seperti ini," tambah Shandy.

Sementara itu, Gilang juga menjelaskan dalam memenuhi aturan pemerintah, perusahaan induk J99 Corp juga sudah melangsungkan pembagian THR kepada karyawan-karyawannya.

"Alhamdulillah THR sudah kami bagikan, lalu untuk karyawan berprestasi juga kami berikan bonus khusus berupa satu unit Vespa," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA