Tren Perawatan Kulit Pico Laser yang Makin Populer

IN
Oleh inilahcom
Senin 10 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Heslin Beauty adalah salah satu produk local dengan kandungan bird nestnya yang terkenal sudah berjalan selama satu tahun dan memiliki ratusan distributor serta ribuan reseller dari seluruh Indonesia. Karena keberhasilan selama satu tahun membuat kedua owner cantik Heslin Aesthetic Clinic Delta Hesti, Linda Wan, dan Margareth Srijaya bertekad untuk membuat klinik kecantikan dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua customer setia Heslin Beauty.

Salah satu treatment andalannya menggunakan Laser Picosure yang menjadi tren industri kecantikan saat ini dan menjadi kegemeran banyak wanita. Jadi apa saja manfaat Laser Picosure?.

"Laser Pico dari Heslin Aesthetic Clinic sendiri adalah yang terbaik buatan Eropa Germany yang memiliki dua panjang gelombang yaitu 532 nm dan 1064 nm yang paling cocok untuk mengatasi masalah kulit seperti pigmentasi, bekas jerawat, peremajaan dan bisa untuk menghilangkan tattoo. Laser Pico juga memiliki pulse duration pendek 450 ps, sehingga sangat minimal efek thermalnya," ujar Delta Hesti.

"Laser Pico juga memberikan kenyamanan dan aman pada saat treatment dan hasil yang maksimal dengan masa penyembuhan yang cepat dan lebih baik daripada laser lainnya. Salah satu alternative non bedah, sehingga seseorang setelah treatment juga bisa melakukan rutinitas harian," ucap Linda Wan.

"Heslin Aesthetic Clinic saat ini sudah dapat dikunjungi yang ada di Ruko Manyar Garden 101 Kavling 32, Surabaya. Dijamin harganya terjangkau di semua kalangan masyarakat untuk menjalani perawatan wajah," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA