Pandemi, Wulan Guritno Terus Tebar Harapan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Aktris, Wulan Guritno terus berupaya menebar harapan di tengah pandemi.

Pada masa pandemi yang melanda Indonesia dan dunia, Gelang Harapan (HOPE) sebagai sebuah social movementyang didirikan Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef terus berusaha melakukan kegiatan kegiatan positif agar dapat terus menyebarkan harapan di segala bidang.

Konsep KASIH terlahir atas kolaborasi HOPE (Gerakan Gelang Harapan) dengan designer muda berbakat STELLARISSA. Ini merupakan terobosan baru untuk HOPE karena selama ini berkolaborasi dengan Designer senior Ghea Panggabean mulai dari tahun 2014.

HOPE dan STELLARISSA memiliki visi yang sama untuk mewujudkan suatu campaign yang bertujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi diantara masyarakat.

Design Kaos KASIH yang nampak simple namun mempunyai pesan yang sangat POWERFUL ini, melalui proses yang tidak mudah dan memerlukan waktu yang cukup panjang.

Dimulai dari bulan April 2020, HOPE dan STELLARISSA terus mengembangkan ide ini bersama partner branding dan marketing TEAMUP.

Baru di bulan Mei 2021, campaign ini akhirnya dapat terwujud atas dukungan penuh dari 113, yang mempunyai visi yang sama dalam mengangkat semangat kolaborasi dan berbagi.

Terlahirlah konsep Cycling For Hope, yang menjadi awal kegiatan dari campaign KASIH.

Dalam menunjukkan komitmen ONETHIRTEEN LIVE untuk turut serta mendukung gerakan ini, maka terlahirlah kaos KASIH exclusive limited edition 113 x STELLA RISSA dan HOPE.

Dengan dukungan dari ONETHIRTEEN LIV, TEAMUP, ELEMENT, TWIN HOUSE dan FLORE BASTILLE, campaign KASIH akan terus berlangsung dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Peluncuran kaos special edition "KASIH" Hope X STELLARISSA dan T Shirt special edition "KASIH"edisi exclusive ONETHIRTEEN LIVE X STELLARISSA X HOPE yang bisa didapatkan di platform SHOPEE, Cycling For Hope di tanggal 29 Mei 2021, Mini Bazaar di TWIN HOUSE Blok M, HOPETalkshow yang akan dilaksanakan secara virtual di social media instagram HOPE.

Selain didukung oleh para kolaborator, campaign "KASIH" ini juga didukung individu, komunitas, pesepeda dan berbagai kalangan yang mempunyai misi dan harapan yang sama dalam menyebarkan cinta dan semangat untuk berbagi.

Bersepeda di masa pandemi covid 19 adalah sebuah trend yang positif untuk meningkatkan minat olahraga agar stamina terjaga dan terhindar dari virus covid 19. Tentu sangat baik sekali jika kegiatan olahraga ini dapat dikolaborasikan dalam kegiatan sosial seperti campaign KASIH yang dilakukan oleh Hope ini, dimana terdapat kegiatan Cycling For Hope. Kami dari ONETHIRTEEN LIVE sangat mendukung campaign tersebut dan berharap agar masyarakat dapat banyak berpatisipasi" ungkap Putra Rizky Bustaman Founder ONETHIRTEEN LIVE.

"HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign "KASIH" ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik," ujar Wulan Guritno selaku co founder dari Hope, Jakarta, baru - baru ini.

"Berawal dari sebuah ide karena melihat situasi pandemi covid 19 yang terjadi, akhirnya kita membuat konsep KASIH yang mempunyai tujuan yang mulia yaitu berbagi kasih dan harapan kepada masyarakat di masa pandemi covid 19 ini. Sebuah kebanggaan bagi kita karena project dapat terealisasi dengan situasi yang serba terbatas dan tentu kolaborasi adalah hal mutlak untuk kita maju bersama dan berbagi kasih dengan sesama," kata STELLARISSA .

"Ketika pertama kali diceritakan mengenai ide campaign Kasih, kami dari TEAMUP sangat tertarik untuk berkolaborasi agar bisa memwujudkan ide ini. Kekuatan kolaborasi didukung kesamaan visi misi untuk saling berbagi kasih dan cinta kepada sesama adalah hal yang luar biasa yang bisa kita lakukan di masa pandemic covid 19," Ujar Popo selaku Co Founder TEAMUP.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA