Baim Wong Masuk Kampung Bersama Rumah Teka-Teki

IN
Oleh inilahcom
Minggu 16 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sosok Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang baik hati, easy going dan tentunya humoris, kini tidak hanya menyebar kebahagiaan.

Saat ini ia juga siap untuk berbagi rezeki bersama program reality show terbaru persembahan GTV, Rumah Teka Teki.

"Kita akan datangi kampung-kampung, kita akan mengetuk rumah-rumah warga. Mengajak main warga untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. Kita enggak ada settingan sama sekali bosque, jadi apa yang akan terlihat, adalah apa adanya kita," kata Baim.

Di dalam Rumah Teka Teki, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan kemudian memberi mereka teka-teki. Kalau bisa menjawab, para target berhak mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah.

Hal ini membuat para target tidak hanya merasa senang tapi juga menangis terharu. Mereka bahagia karena rezeki yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang mereka hadapi seperti menebus ijazah hingga mencukupi kebutuhan sehari-hari karena telah kehilangan sosok tulang punggung keluarga.

Tentunya format baru yang ditawarkan di dalam Rumah Teka Teki akan memberikan nuansa hiburan unik kepada pemirsa GTV setiap Senin-Jumat jam 17.00 WIB. [tka]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA