Pandemi, Produk Fesyen GVFI Makin Disukai

IN
Oleh inilahcom
Jumat 28 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Walaupun masih dalam masa pandemi panjang, tetapi geliat dan minat pecinta fashion tanah air terhadap produk-produk GVFI tidak pernah surut.

Kenaikan yang signifikan hingga 1000 persen di moment Big Ramadan Sale bulan lalu, membuat GVFI tidak main-main mempersiapkan semuanya.

Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, tim customer service yang standby selama 24 jam, 7 hari tanpa libur.

Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya selalu dihadirkan oleh GVFI. Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

"Hal itu dibuat untuk lebih memanjakan customer online yang tidak pernah tidur setiap harinya. Divisi gudang yang dilengkapi dengan skill kecepatan checking, picking, packing menjadi fokus utama yang terus digenjot agar pengiriman bisa lebih cepat dan. Sehingga pesanan customer yang sudah membayar tidak perlu menunggu lama untuk menunggu datangnya produk GVFI yang mereka incar," ungkap Bisma Aria Nugraha selaku owner dari brand GVFI, Jakarta, Jumat, (28/05/2021).

Pertumbuhan signifikan penjualan yang mencapai 1000 persen ini, menjadi tantangan yang asyik untuk kita olah.

Tidak cukup kalo hanya keren saja mengolah visual brand di zaman online sekarang ini. Tetapi melacak denyut customer dan industri harus diseimbangkan, sejatinya branding tidak selalu ditampilkan oleh visual melainkan dari hubungan baik antara brand dan customer.

Hal itu dilakukan demi menghadirkan experience yang luar biasa kepada customer, dengan bahasa komunikasi yang lugas, pesan yang akan kita sampaikan harus cepat terserap oleh mereka. Dan selanjutnya tingkat closing diharapkan bisa cepat juga kita dapatkan, ungkap Agai Baihaqy selaku marketing director GVFI.

Pada masa pandemi panjang seperti sekarang ini, orang-orang dipaksa untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah masing-masing.

"Oleh karena itu dengan kondisi seperti itu, kami pun berinovasi untuk membuat media yang bisa memfasilitasi kebutuhan hiburan mereka yang nantinya bisa mengikat hati mereka. Dan akhirnya value brand pun akan naik bila kita bermain di ranah itu," tambah Bisma.

Contohnya kita membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI.

"Tak tanggung-tanggung band yang sedang hangat di kalangan anak muda, kita undang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI, tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA