Rafathar Bakal Jadi Kakak, Ini Pesan Raffi Ahmad

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Juni 2021
share
 

Selain Raffi Ahmaddan Nagita Slavinayang menjadi pusat perhatian netzen, anak sulung mereka Rafatharjuga mendapatkan hati dari publik. Terlebih ketika Nagita sekarang ini tengah menjalani kehamilan keduanya.

Rafathar yang pernah mengaku jika dirinya menginginkan adik, kini terlihat lebih dewasa dan siap jadi Kakak, apalagi memiliki adik laki-laki adalah impiannya.

Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut.
Semetara di sisi lain, Raffi Ahmadmasih saja sibuk dengan bermacam pekerjaannya yang begitu menguras waktu kebersamaannya bersama keluarga. Ia pun sadar akan dirinya yang masih belum bisa menjaga sang istri selama 24 jam.

"Aku tuh enggak pernah mau sebisa mungkin enggak mau maksa. Rafathar kalau enggak mau syuting aku tuh enggak pernah mau dia itu merasa terpaksa. Kalau aku pribadi penginnya mengajarkan Rafathar dia punya hak akan dirinya sendiri," ungkap Nagita. (Instagram/raffinagta1717)

Karenanya, Raffi Ahmad memberi pesan untuk Rafathar agar selalu menjaga Ibunda. Hal ini terungkap melaluisalah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment. Kala itu, Raffi seperti bicara antara sesama pria.

"Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya.." pesan Raffi kepada Rafathar.

Dalam video lainnya, Raffi juga berpesan agar Rafathar selalu jadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan. Sehingga ia bisa memberikan penjagaan dan perhatian kepada ibunya.

"Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A.." tutur Raffi Ahmad.

"Ya ampun doa aa (saapan Rafahtar) akhirnya dikabulkan Allah. Dia kan salat selalu doain mba Gigi karena mau punya adik," ujar Lala sambil memeluk Rafahtar.

Diakui oleh Nagita Slavina, jika semenjak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga tumbuh semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya (cekatan).

Nagita juga menambahkan jika Rafathar setiap harinya selalu mendapatkan nutrisi lengkap, seperti minum Susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, juga memberikan dukungan nutrisi GIZZICOMPLI untuk anak-anak seperti Rafathar.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak dengan hadiah Tabungan Pendidikan anak senilai total 1 Milyar Rupiah , dan juga beasiswa dari Ruang Guru. Dengan cara membeli Susu Bendera di minimarket terdekat, kemudian daftar lomba dengan cara SMS kode unik dan data diri ke 2000. Lalu menguploadnya di akun Instagram pribadi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA