Inilah 3 Finalis Terpilih Casting Ikatan Cinta

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Program Online Casting Sinetron Ikatan Cinta yang diluncurkan melalui platform aplikasi eksklusif KLAKLIK, akhirnya sudah sampai di tahap 3 besar.
Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi dengan ribuan peserta yang mendaftar melalui aplikasi Klaklik, di lihat dari peserta yang masuk dari 5 Kota besar di indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar. Jumlah peserta yang mendaftar juga lebih dari 2.640 peserta.
Online casting Ikatan Cinta ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur Be The Artist dari aplikasi KLAKLIK. KLAKLIK sendiri adalah aplikasi mobile yang berisi konten berbasis cerita fiksi.
Dalam hal ini Online Casting merupakan fitur untuk bisa membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi masyarakat terlebih kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta dengan menunjukan bakat acting mereka.
Aplikasi ini dikembangkan secara eksklusif oleh MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara dan merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN).
Adapun dari Online Casting ini, peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.
Pada hari ini 3 Juni 2021 secara resmi KLAKLIK mengumumkan 3 nama Finalis KLAKLIK Online Casting Ikatan Cinta, melalui Press Conference yang di adakan di lobby MNC Pictures, 3 Finalis tersebut adalah Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).
Seleksi 3 Finalis dari ribuan peserta yang masuk melalui aplikasi KLAKLIK ini, sudah melalui proses penjurian, penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari sederetan juri kompeten MNC Pictures, sebagai rumah produksi sinetron Ikatan Cinta; bapak Filriady Kusmara - Operations Director MNC Pictures, Ibu Rista Ferina - Executive Producer MNC Pictures dan bapak Bakti Adhitama - Casting Director, dan juga bapak Doddy Djanas sebagai Sutradara di Sinetron Ikatan Cinta.
Dari 3 finalis tersebut, siapa yang akan menjadi pemenang dan berakting di sinetron Ikatan Cinta?

Ikuti info lebih lanjut untuk tahu pemenang Online Casting Ikatan Cinta selanjutnya hanya di aplikasi KLAKLIK. Download aplikasinya sekarang di Google Play, atau Appstore, jangan lupa subscribe dan share. [tka]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA