Glenfiddich Kampanye Where Next di Asia Tenggara

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Juni 2021
share
 

Glenfiddich, merek minuman Single Malt Scotch Whisky meluncurkan kampaye bertajuk Where Next. Kampanye ini berisi ajakan untuk keluar dari zona nyaman.
Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand.
Titik sentral dari kampanye ini adalah para "Mavericks-Mavericks" atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan. Orang-orang yang membawa semangat perubahan.
"Kami percaya semua orang memiliki mental Mavericks ini, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik secara profesional maupun personal," kata BrettBayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara dalam keterangan persnya.
"Kami ingin mengundang para Mavericks dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jati diri di setiap fase kehidupan," sambungnya.
Permainan Seru Untuk Mengeksplorasi Diri Lewat Filter Instagram Dari Glenfiddich Untuk menawarkan rasa pertama kampanye kepada komunitasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA