Hari Mentimun Dunia, Buah Ini Jadi Mata Uang

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 12 Juni 2021
share
 

Hari Mentimun Dunia merupakan perayaan tahunan yang menampilkan pahlawan pembuat gin yang menjadikan buah yang luar biasa ini.

Pada perayaan Hari Mentimun Dunia kali ini, produk minuman Hendriks Gin membuat sesuatu yang unik. Anda cukup membawa mentimun untuk dapat ditukar dengan Hendricks & Tonic gratis pada tanggal 14 Juni mendatang. Wow!

Ya, untuk menghormati si buah hijau ini, mentimun akan menjadi mata uang nyata di bar yang berpartisipasi dimulai tanggal 18-19 juni 2021.

Charmaine Thio, Brand Ambassador Asia Tenggara untuk Hendricks Gin, menyatakan infus mentimun membuat ramuan yang sangat unik namun sangat mengundang.

"Setiap tahun, kami mempersembahkan Hari Mentimun Sedunia untuk buah mulia ini dan memberikan semua perhatian yang layak diterimanya," katanya dalam keterangan tertulis.

Hendricks Gin sangat menjunjung tinggi mentimun. Proses penyulingan yang mencakup kelopak mawar dan infus mentimun yang aneh namun luar biasa.

Penambahan mentimun ke dalam gelas tinggi Hendricks & Tonic membuka keagungan penuh rasa glasial yang elegan pada perpaduan gin dan melepaskan cita rasa yang sangat seimbang.

Baik itu dengan penyajian mentimun secara classic curl, elegant spears, an unusual tongue atau dengan irisan tebal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA