Penyiar Radio Kocak Ini Rambah Bisnis Skincare

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sahil Mulachela adalah seorang penyiar radio sekaligus konten kreator yang gokil abis. Beberapa kontennya kadang bikin netizen ngakak. Nggak heran deh kalau kini akun TikToknya sudah memiliki 1,4 juta followers dan 29,8 juta likes.

Kini, Sahil diketahui menjadi seorang penyiar radio di Jak 101,1 fm. Dia mengudara sejak 2018 lalu Sebelumnya, pria berumur 31 tahun ini pernah menjadi penyiar saat masih duduk di bangku kuliah. Saat itu ia bergabung dengan radio kampus, BVoice Radio.

Dari situlah ia menemukan passionnya dan sukses menjadi penyiar sampai sekarang.

Selain aktif menjadi seorang penyiar radio, kini sahil mengepakkan sayapnya lebih luas ke dunia bisnis. Ia memiliki sebuah brand THE CAMELS MORINGA ACNE AND BRIGHTENING yang sudah berjalan sejak Januarii 2021.

THE CAMELS MORINGA ACNE & BRIGHTENING merupakan sebuah sabun keluarga dengan kandungan aktif ekstrak Moringa dan Essential Peach Oil. Memiliki manfaat sebagai pencerah kulit dan mengatasi masalah jerawat wajah atau punggung. Essential Oil nya memiliki aroma membantu merelaksasi di saat mandi.

Manfaat THE CAMELS MORINGA ACNE & BRIGHTENING
-Mengatasi jerawat wajah dan punggung
-Mencerahkan dan memutihkan kulit
-Antibakteri alami
-Mengandung vitamin A, C dan E untuk menutrisi kulit
-Mencegah penuaan
-Menghilangkan flek hitam
-Menghilangkan bekas jerawat
-Melembabkan kulit
-Melindungi kulit dari infeksi
-Mempercepat penyembuhan luka jerawat
-Menghilangkan gatal gatal dikulit
-Menyembuhkan panu, kurap, kudis, kutu air dan penyakit kulit lainnya
-Antiseptik dalam penyembuhan penyakit kulit

dengan kandungan Moringa Extract yang mengandung vitamin A, C, dan E ini dipercaya ampuh untuk mengatasi jerawat membandel pada wajah.Extract Teki yang dapat mencerahkan kulit serta memiliki sifat anti penuaan untuk kulit dan mampu menghilangkan flek hitam pada wajah.


Kandungan Peach Oil yang dapat membantu menghilangkan flek hitam pada wajah yang disebabkan oleh bekas jerawat ataupun sengatan matahariKandungan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah

Sahil Mulachela selaku FOUNDER DAN CEO THE CAMELS MORINGA ACNE AND BRIGHTENING mengatakan walaupun tergolog baru THE CAMELS MORINGA ACNE AND BRIGHTENING FACE AND BODY terbilang sukses karna bisa terjual puluhan ribu pcs setiap bulannya. dengan jumlah pengikut yang cukup besar di akun tiktoknya sahil memanfaatkannya untuk mempromosikan produknya, ini salah satu strategi dia awal yang dia lakukan dengan bertumbuhkan permintaan kini sahil juga membentuk tim digital marketing untuk memaksimalkan penjualan produk nya. [tka]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA