Mulsk Beauty Luncurkan Sarung Bantal Ala Sultan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ritual tidur atau rebahan mungkin menjadi sangat wajib setelah beraktivitas seharian, alangkah nyamannya jika sarung dan bantal yang digunakan ternyata bisa memberi manfaat kesehatan dan kecantikan.

Label @mulskbeauty milik pasangan Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, baru-baru ini meluncurkan produk Pillow Case ala Sultan pada Hari Minggu 13 Juni 2021 di Jakarta.

Sutra Mulberry mengandung protein alami yang disebut Sericin berguna untuk mengurangi kemungkinan reaksi alergi. Sifatnya yang alami, anti-bacterial, dan hypoallergenic memberi banyak manfaat.

Maka dari itu, sarung bantal Mulsk bergramasi 22 momme ini ternyata mampu mencegah iritasi pada wajah akibat gesekan kulit dengan bahan kain sarung bantal yang lembut. Selain itu, halusnya sarung bantal berbahan sutra mulberry akan menjaga rambut kalian tidak kusut saat bangun tidur.

Menurut Shandy Purnamasari selaku founder Mulsk, produknya ini bisa membantu tidur lebih berkualitas dengan tetap memperhatikan kecantikan meski hanya ritual tidur.

"Sarung ini mampu merawat rambut dan wajah karena berdasarkan hasil penelitian, kain Sutra Mulberry ini sangat bagus untuk kecantikan, " jelas Shandy.

Tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga untuk kesehatan. "Bantal ini sudah di develope buat tidur kita jadi lebih nyenyak dan nyaman. Berdasarkan dari pengalaman pribadi, dulu muka saya berjerawat ternyata salah satu penyebab nya di bantal, karena bantal nya menyerap debu dan bakteri jadi setelah saya pakai bantal ini wajah jadi lebih mulus dan bersih", tambah Gilang Widya Pramana salah satu Founder Mulsk Beauty yang juga pemilik Juragan 99.

Dihadiri sejumlah seleb ternama seperti Nagita Slavina, Rachell Vennya, Steffi Zamora, Sarwendah dan artis lainnya. Mulsk hadir sebagai bentuk inovasi dari Juragan 99 Garment yang berangkat dari keinginan untuk fokus pada produk yang berkaitan dengan kesehatan sekaligus kecantikan.

Produk utama Mulsk adalah sarung bantal berbahan Sutra Mulberry dengan desain yang elegan. Didesain dengan gaya buka an amplop, Mulsk ingin mengutamakan kenyamanan dan rasa aman pada pengguna selama tidur.

Dengan harga Rp 500 ribu, sarung bantal Mulsk hadir dalam dua pilihan warna yang menawan, yakni Silver dan Gold.

Sarung bantal Mulsk yang terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutra dengan daun buah mulberry atau murbei sebagai pakannya. Daun mulberry yang berkualitas merupakan sumber nutrisi bagi ulat sutra yang dapat menentukan kualitas dan banyaknya produksi benang sutra pada akhirnya.

"Saya dan suami sudah berbisnis produk kecantikan dari 2012, dan biasanya skincare, tetapi sekarang punya terobosan terbaru yang tetap bisa merawat kulit and rambut kita selama tidur." Ujar shandy purnamasari

Dengan harga Rp 500 ribu, sarung bantal Mulsk hadir dalam dua pilihan warna yang menawan, yakni Silver dan Gold.

Sarung bantal Mulsk siap dipasarkan oleh Juragan 99 Garment mulai akhir Juni. Dapatkan sarung bantal eksklusif dari Mulsk melalui website dan marketplace. [tka]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA