Rilis Rahasia Indah, The Jawara Berganti Nama Vlog

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 Juni 2021
share
 

Grup band The Jawara memutuskan untuk berganti nama menjadi band Vlog setelah kepergian sang vokalis. Menandai lahirnya kembali, Vlog merilis single anyar berjudul Rahasia Indah.

Nama Vlog sengaja dipilih karena memiliki filosofi selalu mempunyai tempat bercerita tentang apapun isi hati dan semesta disekitar, yang akan selalu menjadi arahan hidup untuk kebaikan.

"Vlog dan Galeri Musik Indonesia (GMI) Records merilis single terbaru berjudul Rahasia Indah yang mengusung tema perselingkuhan yang dibalut dengan nuansa pop rock yang ringan dengan notasi yang manis," kata sang vokalis, Rendy di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Band yang kini beranggotakan Irul (gitar), Indra (bass), Leo (drum), Tile (gitar) dan Rendy (vokal) ini berharap single terbarunya menjadi hits dan dapat menghibur pecinta musik Indonesia.

"Kita yakin lagu ini membuat para pendengar lebih bisa waspada menempatkan hatinya kepada orang yang tepat, tanpa ada cerita ternyata kekasih tersebut telah mempunyai seseorang yang terlebih dahulu memilikinya," ujar Rendy.

Hal senada diungkapkan Irul, menurutnya dengan intro yang catchy di balut dengan dentingan piano dan gitar menjadikan lagu Rahasia Indah membuat para pendengar terkesan sangat dalam walaupun rasa amarah tak terhindarkan.

"Intinya Vlog berharap dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dengan lagu ini sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia," demikian Irul.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA