Sosok Rakesh Bhagwandas, Desainer Langganan Artis

IN
Oleh inilahcom
Senin 21 Juni 2021
share
 

Nama desainer Rakesh Bhagwandas Daryanani mungkin tidak begitu familiar di kalangan masyarakat. Karenanya, tidak banyak yang tahu bahwa dia adalah formal wear designer di balik SAS Design, gerai tailor ternama dengan pelanggan-pelanggannya yang berasal dari kalangan artis dan pejabat.

Deretan pengguna jasanya tidak main-main. Sebut saja Anto hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, dan Tora Sudiro.

Termasuk Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko , Irwansyah, VJ Daniel, Indra Kenz, Verrel Bramasta, Shaheer Sheikh, Boy William dan yang terbaru, Rizky Billar, pun pernah mengenakan jas karyanya.

Selama delapan tahun dipercaya oleh Raffi Ahmad. Semua kebutuhan jas dari artis berjulukan Sultan Andara ini berada di bawah tanggung jawabnya.

"Saya terus memantau berat badan Raffi Ahmad untuk mendapatkan fiting terbaik," kata Rakesh Bhagwandas Daryanani di Jakarta, Senin (21/6/2021).

"Jadi setiap kali Raffi gemukan atau kurusan, setiap dia naik berat badan satu kilo pun, saya langsung dipanggil ke Andara," katanya tertawa.

Rakesh mengatakan meski desain bajunya banyak digemari artis papan atas, sejatinya rancangannya itu sangat pas untuk semua kalangan.

"Skema SAS Design itu untuk bisa dijangkau semua kalangan. Produk saya kerap membuat membuat orang sungkan mendatangi toko saya atau bertemu dengan saya," ujar Rakesh.

"Padahal saya selalu membuat produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong," lanjutnya.

Nama positif yang diraih Rakesh bukan tanpa alasan, keunggulannya adalah pada ketelitian dalam observasi yang jeli untuk para pengguna jasanya.Sebagai contoh, saat Rakesh mendapat pesanan dari raja Youtuber Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Rakesh mengaku dirinya cukup akrab dengan Atta dan hanya dititipkan sebuah pesan pendek mengenai pembuatan jas untuknya kala itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA