NELUSUR DiaryMisteriSara Ungkap Misteri

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 Juni 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Nelusur, adalah sebuah perjalanan dari DiaryMisteriSara, dimana di dalam diarymisterisara ini ada Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana (adik Sara) dan juga Fadi Iskandar.

Diarymisterisara ini seperti halnya sebuah buku diary berbentuk visual dimana menceritakan perjalanan Sara Wijayanto menelusuri lokasi-lokasi yang terbengkalai.

Adapun alasan yang melatarbelakangi Nelusur ini dibuat, tak lain hanya ingin mencoba sesuatu yang baru bekerjasama dengan pihak lain, yang kebetulan chemistrynya dalam team yang tergabung di nelusur memiliki satu visi dan misi.

"Pada suatu hari kami mendapatkan tawaran dari INSPIRE PRODUCTION yang kami anggap dapat mewujudkan hal-hal yang sepertinya cukup sulit apabila kami lakukan lewat diarymisterisara," ujar Demian dalam keterangan resminya kepada media, Jakarta, Kamis, (24/06/2021).

Visi dan misi dari NELUSUR ini menyampaikan cerita dari sebuah lokasi yang kami datangi, dengan harapan bisa mendapatkan pesan baik dan bisa berbagi dengan pemirsanya.

Dalam setiap penelusurannya itu Sara dan team mencari sebuah pembelajaran tentang hidup dari mereka yang sudah mendahului kita dalam kehidupan.

"Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya team diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita mereka tetapi pesan yang di dapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar," ungkap Sara Wijayanto.

Lebih lanjut, Sara mengungkapkan bahwa NELUSUR ini menceritakan tentang penelusuran team diarymisterisara yang terdiri dari Sara Wijayanto sebagai host, Demian-Director, Fadi co-Host dan Wisnu spirits-ilustrator, diproduksi dan di support oleh INSPIRE PRODUCTION

Lantas apa bedanya diarymisterisara dengan NELUSUR? Dengan seiringnya waktu, diarymisterisara berkeinginan untuk membawa ini ke sebuah pengalaman dan perjalanan yang lebih dari apa yang pernah dijalani.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA