https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   26 June 2021 - 23:15 wib

WeTV Rilis Serial Kaget Nikah, Hadirkan Artis Muda

berita-profile

Inilah

0

0

Max Pictures bekerjasama dengan layanan streaming WeTV Indonesia mempersembahkan serial berjudul Kaget Nikah. Serial WeTV Original ini menghadirkan artis muda terkenal seperti  Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, hingga Fero Walandouw sebagai pemain.

Serial Kaget Nikah akan terdiri dari 10 episode. Serial ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita. Pasangan ini kemudian bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta.

"WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan," kata Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Aurora Ribero dan Steffi Zamora mengaku senang bisa berperan dalam serial ini. Mereka berharap serial ini bisa mendapat respons positif di masyarakat.

"Senang bisa terlibat bersama teman-teman di film series Kaget Nikah, yang tayang di WeTV. Saya berharap, film series ini nantinya bisa menghibur penonton WeTV," kata Aurora.

Untuk menikmati serial Kaget Nikah, WeTV sedang melakukan promosi berupa biaya langganan Rp10 ribu di bulan pertama. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 Juni hingga 2 Juli 2021.

"Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan