https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   29 June 2021 - 19:35 wib

Wishnutama Hadirkan Podcast Pribadi Arjuna Arjuna

berita-profile

Inilah

0

0

Agar bisa terus memanjakan penikmat konten audio, Noice terus menambahkan nama-nama baru pada konten siniar (podcast). Kali ini Noice menggaet mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama untuk meluncurkan siniar atau podcast pribadinya.

Siniar (Podcast) Wishnutama yang berjudul Arjuna Arjuna sudah diluncurkan perdana sejak 18 Juni 2021 lalu. Wishnutama yang biasanya di balik layar, kini memilih tampil dan berdiskusi dengan figur-figur ternama dan berpengaruh di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, tamu perdana Arjuna Arjuna adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

“Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali ini gue akan tampil di depan layar. Gue mau mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Wishnutama, pada teaser podcast Aruna Arjuna, Selasa (29/6/2021).

Setelah Erick Thohir, Wishnutama sudah siap menghadirkan tamu-tamu istimewa lainnya, dan akan tayang hanya di aplikasi Noice.

Selain Wishnutama, pengisi konten baru yang ada di Noice adalah stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, serta presenter-penyiar Becky Tumewu.

Tak hanya konten podcast, Noice juga sedang mempersiapkan konten audiobook yang saat ini sudah dapat dinikmati untuk user Android. Format baru ini berisi rangkuman buku dalam bentuk audio yang cocok untuk para pendengar yang tak sempat membaca tapi ingin mendapatkan esensi dari buku-buku terpopuler di Indonesia seperti Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia, Pria dari Mars dan Wanita dari Venus, Berani Tidak Disukai, Tumbuh dngan Penuh Perhatian, Berpikir Cepat & Lambat, Pola Asuh Positif dan banyak lainnya.

Audiobook akan dirilis secara penuh untuk user Android dan iOS di paro Juli mendatang. Noice versi terbaru hadir untuk pengguna Iphone tak hanya konsisten mengeluarkan berbagai judul podcast baru, aplikasi Noice juga terus bergerak untuk melayani lebih banyak pendengar.

Hingga saat ini, Noice memiliki 2.000 lebih seri podcast dengan beragam pengisi acara seperti Habib Jafar, Hesti Purwadinata, Onad dan Danang. Per Mei 2021, Noice telah dinikmati oleh lebih dari 700.000 pengguna.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Cerita Deddy Corbuzier Kena Covid Hingga Hampir Meninggal

Deddy Corbuzier mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Selama dua pekan, Deddy Corbuzier berjuang
berita-headline

Inersia

Tanpa Seperti Messi, Sejam Uang Rp20 Juta Masuk Rekening

"Kalau orang belum sukses ditanya mau enggak penghasilan miliaran
berita-headline

Viral

Zulhas Temui Susi Pudjiastuti, Ada Apa?

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba-tiba mendatangi mantan Menteri Kelaut
berita-headline

Inersia

Ini Konten Podcast Paling Digemari di Spotify Indonesia

Konten komedi dan horor merupakan konten podcast yang paling digemari di platform audio di
berita-headline

Inersia

Cara Mudah Membuat Podcast Bermodalkan Smartphone

Podcast saat ini tengah naik daun. Hampir semua orang mau membuat audio blogging ini, mulai dari