Foreo, Suarakan Kecantikan yang Unik

IN
Oleh inilahcom
Selasa 29 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Hasil riset menyatakan bahwa penyandang disabilitas kurang mendapatkan representasi dalam iklan online dengan hanya memiliki 1.1 persen.

Data juga memperlihatkan bahwa mayoritas masyarakat 54 persen merasa kurang mendapatkan representasi secara kultur dan budaya melalui iklan online, diikuti dengan 71 persen yang mengharapkan brand dapat ikut menyuarakan perbedaan dan inklusivitas.

"Menariknya, kita cepat menyalahkan media atas kekurangan dan kekeliruan representasi dari grup sosial tertentu, namun semua memiliki peran dan tanggung jawab akan hal ini. Sebagai brand, kami yang memberikan informasi kepada media, dan ini yang menjadi akar permasalahan yang harus diubah," kata Boris Trupcevic, selaku FOREO CEO, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (29/06/2021).

Melalui video kampanyenya, FOREO bercerita dan sekaligus memberikan penghormatan bagi Wes Anderson yang sudah menghancurkan stigma dan stereotip melalui karya visual.

FOREO ingin membuat semua orang yang cantik dan YOUnique merasa diterima dan dilihat, salah satunya melalui eksperimen media sosial dengan mengundang orang-orang untuk memberikan nama YOUnique hero-nya masing-masing.

Kali ini, FOREO meminta semua orang untuk menceritakan kisah pahlawan cantik mereka melalui tulisan yang menginspirasi dibandingkan foto, hal ini dilakukan untuk menekankan kecantikan melalui nilai daripada hanya melalui refleksi cermin yang dapat berubah setiap saat.

"FOREO merupakan brand disruptor yang menciptakan pasarnya sendiri, kami tidak terkejut jika mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sebagai brand visioner yang berbeda dari lainnya, FOREO melakukan hal nya sendiri dan tidak mengikuti arus yang sudah ada. Ribuan nominasi nama yang masuk serta spotlight di setiap individu yang telah membuat perubahan di kehidupan seseorang dan menginspirasi orang lain merupakan momen emosional yang membuat kita tersadar bahwa cerita ini jauh dari kata selesai, Anda harus bersiap untuk sekuel selanjutnya yang lebih besar, semua ini berkat FOREO global teams," lanjut Trupcevic.

Dengan determinasi dalam menjalankan misinya untuk menciptakan heaven for everyone, FOREO tidak mementingkan umur atau warna, melainkan melihat tipe kulit Anda. Semua jenis tipe kulit membutuhkan perawatan spesial masing-masing.

Hal yang penting adalah mengkombinasikan teknologi terbaik dan inovasi terbaru untuk memberikan layanan khusus dan premium yang dapat terlihat dari hasil kulit yang bercahaya.

Salah satu alat andalannya adalah LUNA 3, yang merupakan sikat pembersih silikon paling lembut dan bersih di dunia. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA