https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 July 2021 - 00:45 wib

Denis Chairis Luncurkan Rindu dan Cinta untuk TKI

berita-profile

Inilah

0

0

Vokalis Denis Chairis semakin matang dalam menjalani karier sebagai penyanyi solo sejak memutuskan keluar dari Nirwana Band. Terbaru, Denis meluncurkan lagu berjudul Rindu dan Cinta.

Pria yang memiliki talenta vokal ini rupanya juga piawai dalam menciptakan lagu. Terbukti, setelah meluncurkan single perdananya pada Februari 2021, ia kembali meluncurkan single solonya berjudul ‘Rindu dan Cinta’ yang merupakan karyanya sendiri.

Memang lagu ini ini menceritakan tentang rasa rindu dan cinta seseorang yang terhalang jarak dan waktu. Uniknya, lagu ini terinspirasi setelah Denis melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ada di luar negeri.

“Jujur saja, waktu itu saya sedang show di Hongkong, di sana banyak para pekerja kita. Nah, saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana,” kata Denis, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/6/2021).

Lagu yang dirilis pada 22 Juni 2021 di Youtube Channel MSi Record ini, diharapkan Denis bisa diterima di blantika musik Indonesia, terutama siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” ujar Denis. 

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan