Crazy Rich Malang Buat Terobosan Vape Andro Meda

IN
Oleh inilahcom
Senin 19 Juli 2021
share
 

Selebgram sekaligus Youtuber yang juga dikenal sebagai crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana kembali membuat terobosan dalam usahanya. Kali ini ia melebarkan sayap dibidang vape (vapor).

Saat peluncuran secara virtual iquid vape, J99Vape di akun Instagramnya, Gilang memperkenalkan rasa Andro Meda. Pria yang juga akrab disapa Juragan 99 mengenalkan varian baru vape yang diklaim memiliki secret flavor, sehingga uniknya setiap orang yang mencoba liquid vape ini pasti akan memiliki pendapat rasa yang berbeda- beda. Gilang sendiri sudah meramunya hingga mendapat rasa liquid vape seperti itu sejak tahun 2020.

"Saya menciptakan 20 varian rasa liquid vape dan dipilihlah rasa Magic Fruit untuk dikeluarkan pertama kali dalam peluncuran perdana ke masyarakat," kata Gilang.

Menurutnya,varian Andro Meda juga telah berkolaborasi dengan Nevertoolavish untuk desain kemasannya, sehingga aman dan tidak mudah rusak.

"Ide dalam membuat liquid vape, diawali karena rasa penasarannya. Dan bisnis liquid vape ini memiliki peluang yang cerah, karena dunia vape ini banyak digandrungi oleh semua kalangan," ujar Gilang mengklaim tentang prospek bisnis barunya tersebut.

Sebagai orang yang selalu totalitas dalam berbisnis, Gilang membangun J99Vape lengkap dengan pabriknya. Dia pun selalu memantau bisnis barunya dengan ikut terjun dalam proses pembuatan liquid vape bersama para karyawannya.

Acara virtual launching Vape Andro Meda ini dipandu host komika Coki Pardede dan Fico Fachriza. Juga, dimeriahkan oleh standup comedy dari Marshel Widianto, dan
tampilan penyanyi Petrus Mahendra, Panda dan Kartolo pemilik Panda Vape Store. Mereka mengaku rasa Andro Meda magic fruit unik.

"Setiap orang yang telah merasakan Andro Meda magic fruit ini akan mendapatkan mood dan vibe yang lebih baik dan bisa terasa lebih bahagia," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA