2021 Together Again, K-pop Concert di RCTI+

IN
Oleh inilahcom
Rabu 21 Juli 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tidak sedikit penggemar setia K-pop yang menunggu-nunggu konser besar "2021 Together Again, K-pop Concert"?

Konser termegah pada masa pandemi ini akan hadir pada hari ini yang dapat dinikmati secara streaming.

"2021 Together Again, K-pop Concert" ini merupakan konser K-pop tatap muka berskala besar pertama yang diadakan setelah penerapan jarak sosial.

Konser ini diharapkan menjadi salah satu titik terang pemulihan kehidupan bagi penggemar K-pop, seiring dengan perluasan vaksinasi.

Konser ini menampilkan berbagai boyband dan girlband asal Korea yang terkenal di dunia. Seperti NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, MOMOLAND, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, LIGHTSUM.

Pertunjukan ini dilaksanakan oleh tim pelaksana dari Han Mae Yeo dan Arirang TV di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Seoul.

"Kami mempersiapkan yang terbaik agar penikmat K-popers dapat menyaksikan 2021 Together Again, K-Pop Concert dengan nyaman dan mudah. RCTI+ menghadirkan 2021 Together Again, K-Pop Concert," kata Valencia Tanoesoedibjo, selaku Co-Managing Director RCTI+, Jakarta, Rabu, (21/07/2021).

Acara diawali dengan momen Red Carpet.

"Semoga dengan ditayangkan 2021 Together Again, K-Pop Concert, para penikmat musik K-Pop semakin betah di RCTI+ karena semakin banyak pilihan hiburan untuk diminati," jelas Valencia.

Tak lupa juga ada salam hangat dari Kim Jae Hwan oppa untuk menyapa para fans K-pop di seluruh Indonesia.

"Akhirnya saya punya kesempatan untuk bertemu dengan kalian di Olympic Handball Gymnasium. Saya memberikan usaha terbaik pada penampilan saya, semoga kalian semua terhibur dengan penampilan saya", jelasnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA