https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   29 July 2021 - 17:10 wib

Ini Dia Desainer Muda Resti Puspitasari

berita-profile

Inilah

0

0

Pandemi Covid-19 rupanya melahirkan sejumlah bakat baru di industri seni termasuk dunia mode Tanah Air.

Salah satu yang menyita perhatian belakangan ini, desainer muda lulusan Esmod, Resti Puspitasari, yang membangun lini busana RP Design. Resti baru saja memamerkan koleksi busana bertajuk “Oppulance” yang mengedepankan tema kemewahan fashion era klasik ke zaman yang lebih modern.

"Terinspirasi fashion royalty yang dikemas secara modern sekaligus menarik. Elemen ini ditampilkan lewat detail dan siluet pada karya saya. Lewat koleksi ini saya ingin membuat pemakai terlihat elegan tanpa harus memberi detail yang berlebihan yang malah membuat tidak nyaman," ungkap Resti Puspitasari lewat siaran pers yang diterima redaksi, baru-baru ini.

Karenanya, tak heran jika karya Resti kemudian dilirik sejumlah artis papan atas Indonesia.

Satu di antaranya Iis Dahlia saat tampil di ajang pencarian bakat Mikrofon Impian (GTV) tampil memesona dengan busana rilisan RP Design. Novia Bachmid saat berkolaborasi dengan Weird Genius di program Mola Chill Fridays (Mola TV) tampil elegan berkat balutan trench coat dari Resti Puspitasari. Lyodra Ginting tampil berkelas dengan balutan trench coat di ajang The Voice Kids Indonesia (GTV).

Pencapaian ini tentu membuat Resti Puspitasari bangga dan bersyukur.

"Dalam membuat karya harus dimulai dengan hati supaya hasil akhirnya bermakna dan bernyawa. Saya selalu menuangkan ide-ide kreativitas lalu merealisasikan itu dalam sebuah karya. Nantinya itu akan memberi kepuasan dan makna bagi pemakai," katanya. [rok]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan