https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   29 July 2021 - 19:19 wib

AquaGold Perawatan Wajah Solusi Masalah Kulit

Perawatan kullit wajah saat pandemi sangat penting. Bukan saja soal bagaimana membersihkan wajah usai menggunakan masker, tetapi memilih perawatan yang higienis saat pandemi.

Kulit putih mulus, bebas jerawat dan kerutan masih menjadi idaman kaum hawa dan tak sedikit juga diidamkan kaum Adam di Asia, termasuk Indonesia.

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit juga akan mengalami perubahan dan mulai terlihat tanda penuaan.

Memasuki usia 40 tahun, tanda-tanda perubahan kulit akan semakin terlihat seperti kulit kusam, kendur (sagging skin), bopeng akibat jerawat yang membandel,ditambah produksi kolagen dan elastin yang makin berkurang, serta makin melambatnya pergantian sel-sel kulit.

Dokter kecantikan Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) atau biasa disapa dokter Gaby, pola hidup yang kurang sehat, ditambah dengan kondisi lingkungan yang kurang baik dapat mempercepat proses penuaan kulit.

“Bahkan mungkin belum banyak yang tahu bahwa penuaan kulit umumnya dimulai dari usia 25 tahun bahkan mungkin bisa lebih cepat jika orang tersebut seorang perokok, sering begadang, dan menggunakan make up berlebihan setiap hari serta pola hidup yang kurang baik” terangnya, saat temu media virtual, Jakarta, Kamis, (29/07/2021).

Karena itu Youth & Beauty Clinic selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk menghadirkan treatment terkini yang mampu mengatasi permasalah kulit setiap orang.

AquaGold adalah perawatan pertama di Indonesia dan satu-satunya hanya ada di Youth & Beauty Clinic.

Merupakan perawatan dengan microneedling yang menggunakan jarum emas kecil 24 karat untuk menginfus jaringan kulit dengan asam hialuronat, vitamin, plasma darah dan sedikit baby botox facial tepat di bawah permukaan kulit untuk hasil yang lebih tahan lama.

Baby botox facial adalah sedikit botox yang dilarutkan dengan konsentrasi tertentu untuk membantu proses pengencangan dan membantu mengurangi kerutan-kerutan halus pada kulit. AquaGold adalah treatment paling disukai oleh para selebritis yang lalu lalang di Red Carpet seluruh dunia.

“Ini perawatan yang cocok saat pandemi. Karena memang satu dosis ini digunakan oleh satu orang dan sekali pakai. Jadi benar-benar steril,” papar Gaby.

AquaGold adalah perawatan wajah paling mewah, memanjakan serta minim downtime menurut mereka, karena keistimewaannya menggunakan emas 24 karat asli.

Selebriti seperti Kim Kardashian dan Abbey Clancy telah dikenal menggunakan AquaGold untuk mempromosikan kulit mereka yang sempurna.

Namun jangan khawatir, karena perawatan ini tidak hanya untuk para artis Hollywood lagi sekarang, dimana Aquagold sekarang sudah tersedia di Youth & Beauty Clinic, pertama dan satu-satunya di Indonesia, sehingga setiap orang bisa merasakan kemewahan serta mendapatkan kualitas kulit yang baik juga sehat seperti para selebritis dunia.

Lebih lanjut dokter Gaby juga memaparkan bahwa AquaGold memiliki banyak sekali manfaat dimana diantaranya;

1. Mencerahkan kulit yang kusam

2. Mengurangi garis halus dan keriput

3. Mengecilkan pori-pori besar

4. Buat tekstur kulit lembut dan halus

5. Mengurangi kemerahan kulit sensitif

"Manfaat luar biasa dari treatment AquaGold dapat dirasakan langsung dalam sekali pertemuan dimana akan bertahan hingga enam bulan kedepan, namun untuk hasil yang jauh lebih optimal dokter akan merekomendasikan treatment sesuai dengan kebutuhan setiap orang hingga hasilnya maksimal," paparnya.(tka)

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan