https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   30 July 2021 - 16:20 wib

Kopi Curhat Kembangkan Gerai di Berbagai Kota

berita-profile

Inilah

0

0

Menjamurnya kedai kopi belakangan ini mengindikasikan bahwa keberadaan kopi di Indonesia kian populer dan diminati. Kopi bahkan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari kaum urban.  

"Biasanya kedai kopi juga berlomba untuk menyediakan fasilitas paling diminati oleh kaula muda. Mulai dari tempatnya yang memiliki tema tertentu, spot foto, WiFi gratis sampai dengan varian makanannya. Hal itulah yang membuat kedai kopi menjadi sebuah pilihan tempat nongkrong anak muda," kata Rere Setyawan owner Kopi Curhat kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Rere mengklaim Kopi Curhat miliknya punya ciri khas dan bukan hanya  wadah nongkrong anak muda, namun pengunjung dibebaskan yang ingin mengungkapkan curhatan hatinya.

"Kopi Curhat yang memiliki slogan Jangan di Tahan, Curhatin Aja pengunjung bisa  mengungkapkan curahan hatinya, baik untuk kekasihnya, keluarganya, sahabatnya konsep ini yang berbeda dari gerai kopi lain," terang Rere.

Inovasi yang dilakukan Rere dengan gerai Kopi Curhat yakni sistem 'drive-thru', juga akan menyediakan beberapa menu makanan besar maupun cemilan.

"Sistem drive-thru adalah bentuk inovasi dari gerai Kopi Curhat di beberapa gerai sudah kami mulai, ini menjadi rekomendasi untuk pengunjung baru,  selain itu ada menu special yang sedang digandrungi para pelanggan setia yakni Croffle," tambah Rere.

Rere merasa bersyukur karena bisnis gerai Kopi Curhat tetap berjalan lancar. Juga bisnis lainnya yakni menjual skincare secara online terus meningkat permintaannya.

"Alhamdulillah di masa pandemi Covid 19 semua lancar-lancar aja baik bisnis gerai Kopi Curhat, bisnis skincare secara online pun semakin meningkat permintaannya," ujarnya.

Di masa pendemi Rere merasa termotivasi dalam menjalan bisnisnya dan target untuk membuka gerai Kopi Curhat baik di Jakarta maupun di daerah dengan tujuan ingin membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19, dengan membuka lapangan kerja baru untuk orang-orang yang kehilangan pekerjaannya.

"Jujur di masa pendemi Covid 19 aku semakin termotivasi untuk terus mengembangkan bisnis gerai Kopi Curhat dengan menambah gerai di Jakarta maupun di luar kota dengan tujuan untuk membuka lapangan kerja terutama bagi mereka yang terdampak akbiat pandemi," terang Rere.

Meskipun terbilang sibuk, Rere tetap tidak lupa untuk menjalani tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Ia tetap menyempatkan waktunya untuk bersama keluarganya. "Keluaraga tetap yang pertama," ujarnya. [rok]


 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan