https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   04 August 2021 - 18:21 wib

Sosok Tasya Ell, Beauty Influencer Generasi Baru

berita-profile

Inilah

0

0

Nama Tasya Ell kini cukup dikenal di media sosial. Wanita muda kelahiran Bogor, 14 September 2000 ini sudah menyukai dunia social media sejak kecil.

Di usianya yang masih muda sekarang ia hobi membuat konten di platform social media seperti Instagram dan tiktok dengan username @tasyaell hingga ia memiliki total hampir 200.000 pengikut di kedua platform social media tersebut, dengan pengikutnya yang banyak dan konten yang berkualitas ia mampu bekerjasama dengan brand-brand beauty & lifestyle di Indonesia sehingga ia mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan.

Meskipun masih terbilang masih sangat muda namun pengalaman menjadi content creator sangat banyak. Wanita muda ini juga sudah sempat tampil di stasiun TV nusantara yaitu Trans7.

Di Umurnya yang masih sangat muda ini tentunya Tasya Ell berhasil mengubah awalnya yang hanya hobi saja menjadi mampu menghasilkan penghasilan untuk dirinya.

“Sebenarnya dimasa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, nah salah satunya menjadi content creator, aku suka banget dunia socmed ini terutama membuat kontent, awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja gak perlu dengarin apa kata orang lain dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini” ucapnya kepada awak media, baru-baru ini.

Dengan pengikut yang sudah banyak di platform social media, Tasya Ell sukses digaet banyak brand, hal tersebut menjadikan ia mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini.

“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung bantu mengurangi beban orang tua hehehe” ucap perempuan muda tersebut.

Saat ini Tasya fokus
dengan konten beauty hingga travelling. Soal prospek menjadi seorang content creator dimasa depan masih sangat bagus dan menjanjikan. Hal ini seiring dengan banyaknya perusahaan- perusahaan yang membutuhkan content creator di industri digital.

Sejak namanya mulai dikenal, hampir semua hal di kehidupan Tasya menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga tempat nongkrong biasanya didatangi oleh Tasya dan teman-temannya.

Berbagai tawaran kerja sama datang secara terus menerus, mulai dari endorse brand makeup, pakaian, dan juga perawatan kecantikan.

Menjadi beauty influencer di umur yang sangat muda bukanlah hal yang mudah. Tasya harus mengimbangi antara kehidupan kampus dan juga pekerjaannya. Tapi, Tasya mengungkapkan bahwa menjadi beauty influencer bagi para remaja muda adalah tanggung jawab yang besar karena harus mencontohkan hal-hal yang bernilai positif.

“Sebenarnya menjadi beauty influencer itu gak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” katanya.

Tasya menjadi contoh sosok anak muda yang kreatif dan berani berkarya, dengan keberaniannya tersebut ia mampu mendapatkan kesuksesan di usianya yang masih muda saat ini. [rok]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan