https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   05 August 2021 - 15:09 wib

Agwan Mblitar Siap Gaet Raffi Ahmad

berita-profile

Inilah

0

0

Nama Agwan Mblitar sudah tak asing di media sosial. Pemilik nama asli Agus Wawan ini adalah pebisnis yang sudah melewati banyak lika-liku, seperti halnya menjadi korban pencurian hingga ditipu dengan rekan bisnisnya sendiri.

Pengalaman pahit itu dijadikan Agwan sebagai pembelajaran dalam membangun bisnisnya. Tidak hanya itu, untuk membangun bisnisnya agar terus berkembang, Agwan juga membangun sumber daya manusianya.

"Menciptakan sumber daya manusia menjadi tantangan karena tidak hanya fisik yang dibutuhkan, tetapi juga jiwa dan bagaimana etos kerja bisa diciptakan serta corporate culture dapat terbentuk," kata Aqwan melalui keterangan tertulis, Kamis (5/8).

Tidak hanya menjadi pebisnis, Agwan Mblitar juga aktif di beberapa komunitas seperti tembak dan motor. Agwan Mblitar mengembangkan bisnisnya hingga saat ini merambah ke dunia kuliner dan entertainment. Bisnis kuliner yang dibangun Agwan Mblitar adalah Kambing Guling Ajiib.

"Tempat kuliner ini memiliki varian menu yang sudah terjamin kebersihan, kenikmatan dan terjamin tidak mengeluarkan aroma prengus," terang Agwan.

Kambing Guling Ajiib sudah memiliki beberapa cabang antara lain di Surabaya, Malang, Blitar dan Tulungagung. Agwan berencana agar nantinya Kambing Guling Ajiib bisa membuka cabang lainnya di beberapa daerah.

Agwan juga merambah di dunia entertainment, dengan memiliki YouTube Channel bernama Mbois Entertainment. Dalam channel ini terdapat konten-konten menarik seperti A.G.W.A.N, Mbois Overland, Musik Mbois, Ajiib Vlog dan Mbois Genk.

"Dalam Mbois Entertainment, ia juga akan membuat konten-konten yang akan berkolaborasi dengan sosok pengusaha sukses, pejabat hingga entertainer, salah satunya Raffi Ahmad," tuturnya.

Tag :
VALUE
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

News

ICW Sebut Sebagai Cara Runtuhkan Independensi KPK

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) dinilah sebagai cara meruntuhkan
berita-headline

News

Kinerja Polri Sangat Baik Selama Tahun 2019

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi kinerja P
berita-headline

News

Anies Tahun 2020: Wagub DKI Lebih Cepat Lebih Baik

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya harapan di tahun 2020.
berita-headline

News

Polri Diharapkan Bekerja Lebih Ekstra Tahun 2020

INILAHCOM, Jakarta - Esok, tahun 2019 akan berganti menjadi tahun 2020. Disitu pula ki
berita-headline

News

Pemprov DKI Cabut Izin DWP Tahun Depan

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mencabut izin penyelenggaraan pertunjukan mus